KECAMATAN TANJONG LAGO – PPAM INDONESIA SUKSS GELAR PASAR MURA.

Palembang _ Faktual.News .

TANJUNG LAGO – BANYUASIN | Guna membantu warga setempat dalam pemenuhan sembako murah, Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat (PPAM) Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, menggelar Bazar dan Sembako Murah (BSM).

Ketua Panitia BSM, Andriani Susilawati kepada pers di Banyuasin menjelaskan, acara ini digelar berkaitan dengan HUT ke 78 RI. Andriani menyebutkan, BSM ini bertujuan untuk membantu masyarakat, terutama di Kecamatan Tanjung Lago, dalam memenuhi kebutuhan keseharian dengan harga murah.

“Melalui Bzar dan Sembako Murah (BSM) yang kami gelar bersama PPAM Indonesia dan Kecamatan Tanjung Lago ini, Insya Allah warga di sini bisa mendapat kebutuhan sembako murah,” ujarnya, Rabu (16 Agustus 2023).

Andriani menyebutkan, BSM ini diselenggarakan selama dua hari, tanggal 16-17 Agustus, sekaligus menyemarakkan Hari Kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023, di Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, Sumsel. 

Andriani juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemerintah Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin yang sudah mendukung penuh kegiatan ini.

“Terima kasih kepasa semua pihak yang telah mendukung acara ini, terutama bagi jajaran Pemerintah Kecamatan Tanjung Lago juga stake holder lainnya. Tanpa dukungan semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan baik. Sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum PPAM Indonesia, Effendi Mulia sangat mengapresiasi atas inisiatif timnya yang sudah menggelar BSM ini. Melalui kegiatan ini, menurut Effendi dapat membantu warga,. khususnya di Kecamatan Tanjung Lago, untuk mendapatkan kebutuhan sembako dengan harga murah.

“Saya sangat apresiatif terhadap kegiatan dari kawan-kawan PPAM Indonesia yang sudah menggagas dan mewujudkan acara ini. Kami juga sampaikan terima kasih kepada Bapak Camat Tanjung Lago yang memberi ruang kami untuk menggelar acara ini, juga kepada semua jajaran stake holder lainnya, seperti Koramil, Polsek Kecamatan Tanjung Lago, yang juga turut menyuskeskan acara ini,” ujarnya.

Menanggpai acara ini, Camat Tanjung Lago, Dr. Zazili Mustopa, SE. M.Si mengatakan sangat bahagia dengan BSM ini. Sebab melalui BSM ini, sangat membantu masyarakat, untuk memperoleh sembako murah, terutama di tengah kondisi ekonomi saat ini.

“Kami merasa sangat bahagia. Sebab dengan kegiatan ini, sangat membantu masyarakat setempat pada saat kesulitan ekonomi saat ini. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan akan terus berkelanjutan dalam waktu yang berbeda,” ujarnya.

Selain Pemerintah Kecamatan Tanjung Lago, pada acara ini PPAM Indonesia juga melibatkan sejumlah pihak lainnya, seperti Danramil Tanjung Lago (Kapten Mursalim), Kapolsek Tanjung Lago (Iptu. Ismail Nasution), Wakil Ketua Panitia, dari PPAM Indonesia (Septa Handayani) dan seluruh jajaran panitia lain yang turut menyuskeskan HUT ke-78 RI di Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, Sumsel.

TEKS / FOTO : RELASE PPAM INDOENSIA

by : ( Rm. Dodi Zulfikri  )