KEHEBOHAN PANJAT PINANG DI HARI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS KE 78 TAHUN DI IKUTI REMAJA PUTRA DAN PUTRI RT 14 OGAN BARU KECAMATAN KERTAPATI PALEMBANG.

Palembang Faktual. News .

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan  Republik Indonesia  yang di laksanakan oleh seluruh Nusantara Indonesia dan tak jarang juga di laksanakan oleh warga indoensia yang berada di Luar Negeri sekali pun. 

Kali ini kemeriahan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ( 17 Agustus  ) 1945 . Di rayakan oleh Rt  14  kelurahan ogan baru Kecamatan Kertapati Palembang  yang di dukung dan di danai langsung oleh (  HERIYANTO  ). Calon DPR Propinsi Sumstera Selatan. yang kebetulan bertempat tinggal di Rt 14 Ogan Baru  Kecamatan Kertapati.

Dalam perlombaan ini cukup di bilang unik yang semula Perlombaan panjat pinang yang biasa di lakukan oleh kabanyakan kaum Laki –  laki kali ini perlombaan panjat pinang di Rt 14 Ogan Baru di ikuti oleh Kaum Remaja wanita. 

Pelaksanaan perlombaan barjalan dengan lancar dan meriah serta di sambut gembira oleh warga Rt 14 Ogan Baru Khusus nya. seperti yang di utarakan oleh salah  satu warga  kepada media yang tak mau di sebut kan namanya.

” .sudah 2 tahun ini kami merayakan perlombaan menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus selalu di danai oleh (  HARI YANTO  ) hingga saat ini kami warga merasa sangat berterima kasih sekali. Karena sudah memberikan bantuan dana kepada kami warga Rt 14 ini dan karena bantuan nya lah kami bisa merayakan 17 Agustus Seperti yang ada pada tempat – tempat lain. Terang.

Saat di temui kapala RT 14 Ogan  Baru  ( Riski  ) oleh awak media menjelsakan bahwa memang benar apa yang di ungkap kan oleh warga bahwa dua tahun ini untuk pendanaan 17 Agustus di danai langsung oleh ( heri yanto  ). Sebagai simpati kepada warga karena jelas nya hudup dalam kbersamaan jauh lebih baik dan juga agar menjalin silah turahmi untuk bersama imbuh nya.

by  :  ( Rm Dodi Zulfikri  ).