KEPALA UPTD ( PERTAMANAN DAN PEMAKAMAN BARAT) / PERKIMTAN. ( GINA ). BESERTA ( GUSTI IRAWAN SE. ) PLT KASUBAG TU. TAMAN RAYON BARAT. TINDAK LANJUTI KUNNUNGAN WALIKOTA PENATAAN ULANG TAMAN AKTIF MUSI II. KOTA PALEMBANG.

KEPALA UPTD ( P Palembang _ Palembang Faktual . News .

Dalam rangka menindak lanjuti kunjungan yang di lakukan Wali Kota Palembang yang di laksanakan pada Rabu 11 Oktober 2023. Kemarin.  Mengenai penataan ulang dan perapian di seputaran taman  Aktif yang bertempat si area kawasan Jembatan Musi II.  yang mana berada tak jauh dari kota dan sebagai Jalur Lintas Sumatra.

Kepala Dinas UPTD. Pertamanan dan Pakaman / Perkimtan. ( Gina ). yamg di dampingi oleh ( Gusti Irawan.  SE.  ) PLT Kasubag TU. Taman Rayin Barat.  yang lansung turun meninjau lokasi pelaksanaan dan kegiatan yang sedang berlangsung yang sudah di lakukan selama 2 hari ini.  

Yang mana pada Rabu kemarin telah di tunjau oleh Walikota Pambang. dalam program nya melakukan penataan dan lerbaikan ulang di kawasan taman MUSI II.  dengan di adakan nya  penataan ulang ini yang langsung di berikan mandat oleh Walikota Palembang.  agar sesegera mungkin di laksanakan oleh Dinas UPTD Pertamanan dan Pemakaman / Perkimtan kota palembang. 

Dalam menjalan kan Manyikapi, mandat yang telah di berikan langsung oleh Wali Kota Palembang. Pihak Dinas UPTD Pertamanan dan Pemakaman / perkimtan. Kota Palembang segera menidak lanjuti dan menurunkan satgas – satgas untuk melakukan pembersihan dan perbaikan Taman Aktif yang persis berada di bawah Kawasan Jembatan Musi II. Atau Jalur Lintas Sumatera. Kota Palembang.

Selain itu juga ( Gina ). Kepala Dinas UPTD  ( Pertamanan dan Pemakaman ). / Perkimtan Kota Palembang menjelaskan kapada Awak Media. Saat di temui di lokasi kegiatan dengan di adakan nya giat dan Pelaksanaan ini di lakukan yang bertujuan selain menindak lanjuti Kunjungan Bapak Walikota Palembang rabu kemarin.  

Maka dari itu kita Selaku pelaksana juga sebagai Dinas UPTD ( Pemakaman dan pertamanan ) / Perkimtan. melakukan gerak cepat untuk melakukan penataan dan perbaikan baik dati Perawatan  serta Perbaikan agar Taman terlihat semakin indah serta terlihat dan layak untuk di kunjungi,  tau menjadi tempat santai para pemkai jalan dan penduduk sekitar.

Selain itu juga ( Gina  ) Kepala Dinas UPTD / Perkimtan. menambahkan Program ini adalah Program Bapak Wali Kota Palembang yang bertujuan memperbaiki dan memper indah kembali Taman – taman Kota Palembang,  yang mana sebelum nya terlihat gersang dan tidak enak di pandang, selain itu juga dengan di adakan nya Penataan Ulang Taman Musi II.  ini. Walikota Palembang berharap taman ini sebagai penyumbang RTH atau Taman Aktif Untuk Kota Palembang agar terlihat indah dan nyaman. di Taman ( Musi II ) ini , Terang nya .

By :  RM DODI ZULFIKRI.