KETUA BESERTA KEPENGURUSAN BARU MESJID KIAI MUARA OGAN GELAR MAULID ISYRIN DI HADIRI OLEH HABIB AL USTAD MUHAMMAD RIDHO DAN HABIB UMAR ALMUNAWAROH .

Faktual.News._Palembang

Peringati maulid Isyrin Hari kebesaran yang biasa di lakukan oleh Baginda Rasululah SAW.  di Mesjid Kiai Muara Ogan selasa malam 07 / 11 / 2023. Ketua Masjid Kiai Muara Ogan ( Ustad Rozak nyo).  ( Dedi  ) . Ketua Yayasan. Dan Dewan penasehat lain nya beserta jajaran kepenggurusan lain nya. Dalam perayaan  kegiatan ini sangat di sambut gembira dan antusia masyarakat sekitar dan daerah lain nya turut mendukung acara kagiatan ini. 

Dalam acara kegiatan Maulid Isyrin ini juga di hadiri oleh,  Habib  Umar Al munawaroh ( Pembina Maulid Isyrin ). Dan Habib Al Ustad Muhammad Ridho Bin Abdul Asegaf. ( Penceramah). Juga ikut hadir Para Majlis Zikir Mesjid Lawang Kidul. Serta sesepuh lain nya. 

Pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan untuk mengenang dan menumbuhkan Rasa kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad SAW.  serta memperkuat lagi dalam hati kita dengan ajaran Rasulullah serta agama dalam hati kita dan juga sebagai bentuk keberdamaan di antara sesama Muslim se kota palembang dan Zuriat – zuriat terdahulu. Dalam perayaan Maulid Isyrin yang di lakukan di Mesjid Kiai Muara Ogan di penuhi oleh tamu undangan serta masyarakat dari berbagai tempat . Perayaan ini berjalan dengan lancar berkat kerja sama jemaah dan kepenggurusan Baru Masjid Kiai Muara Ogan dengan Majlis Zikir dan Para Jamaah Mesjid Lawang Kidul sebagai bentuk kebersamaan yang sanggat erat terjailn. 

Selain itu juga setelah di akhir acara ketua kelas Masjid Kiai Muara Ogan Beserta kepenggurusan lain nya.. Mendampinggi rombongan menuju Makam Kiai Muara Ogan guna Memanjatkan Doa serta bentuk penghormatan kepada beliau ( Kiai Muara Ogan). 

Habib Al Ustad Muhammad Ridho menjelaskan dalam tausiah nya, bahwa di aadakan nya peringatan serta perayaan Maulid Isyrin ini di karenakan Maulid Isyrin ini adalah kabar gembira bahwasahnya tidak ada tempat untuk mendapatkan berkah hidup, menghilangkan balak, meluntutkan dosa dan memulai perbuatan bagi para pendosa dst. Melainkan adalah majlis Maulid Nabi Muhammad SAW. pada hakekat nya kita memuji, dan meng agungkan Rasulullah tidak sejengkal menambah atau menguranggi kesempurnaan dan Kemuliaan Beliau. Jelasnya

by :  Rm Dodi Zulfikri