KETUA DPP DOLOR MANG HERI ( FEMI ).DAN KETUA KEPALA SEKRETARIAT RUMAH BERSAMA ( H.MUHAMMAD DAUT ), HADIRI SENAM SEHAT BERSAMA DI KECAMATAN KERTAPATI.PALEMBANG SUMSEL.

Palembang  Faktual.News.Minggu 04 / 02 / 2024.

Ketua DPP Dolor mang Heri Kota Palembang ( Femi ). MengAdakan kegiatan ibu – ibu  beserta  keluarga Besar Tim kemenangan DOLOR MANG HERI. Kota Palembang Mengadakan Kegiatan Senam  Sehat Bersama dan CEK kesehatan gratis acara tersebut  di laksanakan . di lapangan parkir  ( PT Remco ). kecamatan kertapati yang terdiri dari 6 kelurahan Kecamatan  Kertapati.

Selain ketua DPP Kota Palembang ( Femi ) Di hadiri juga oleh Ketua Kepala Sekretariat Rumah Bersama ( H. Muhammad Daut  ). Dan di dampingi oleh staf beserta jajaran nya .

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh ( H. Muhammad Daut ). ia menyampaikan kepada masyarakat beserta semua jajaran kelurahan di mana telah menyempatkan dan meramaikan  Acara Senam Sehat Bersama Serta Cak Kesehatan gratis. ia juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan serta  aktifitas agar hidup kita terjaga dan selalu sehat.

Kegiatan tersebut di ikuti ratusan masyarakat mayoritas kaum ibu-ibu, diantaranya dari koordinator kelurahan , serta masyarakat yang berada di lingkungan lokasi acara tersebut . serta dari kalangan anak – anak SD pun turut ikut serta dalam acara ini. Sebagai bentuk antusias serta  semangat mendukung Heri Amalindo segabai Calgub Sumsel 2024 –  2029.

Mereka sangat antusias mengikuti rangkaian acara tersebut, karena selain senam, panitia juga mengadakan pengecekan gratis. Di adakan nya pelaksanaan acara guna menjalin rasa silahturahmi baik kepada seluruh tim Dolor Mang Heri dan juga kepada masyarakat pendukung Calgub 2024 –  2029. Mendatang .

H . Muhammad Daut  mengajak kaum ibu -ibu untuk selalu menjaga kesehatan, “Dengan melakukan aktivitas senam kita dapat menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh” Ujar H. Muhammad Daut  dalam sambutannya yang di sambut yel-yel hidup Hero, hidup Hero teriakan secara spontan dari warga yang hadir dalam kegiatan itu.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya. ia dan semua warga sudah lama sekali mengharapakan kedatangan serta kunjungan Bapak Heri Amalindo di kecamatan kertapati ini .kami siap mendukung dan siap berjuang memenangkan Mang Heri dalam Pilgub mendatang nanti ucap nya.

by : Rm Dodi Zulfikri.