Example 728x250

KETUA DPP GERHANA ( DEDI FERDIANSYAH ). LAKUKAN KONSOLIDASI KEPADA TIM KOTA. KECAMATAN. SERTA KELURAHAN, RANTING SAYAP SE KOTA PALEMBANG SUMATERA SELATAN.

KETUA DPP GERHANA ( DEDI FERDIANSYAH ). LAKUKAN KONSOLIDASI

Faktual.News._Palembang

Tim GERHANA Kota Palembang Lakukan Konsolidasi kepada Tim – tim yang pemenangan dan Relawan Kota Kecamatan  Kelurahan serta Ranting sayap GERHANA beserta Tim Griliyah. Prabu. BSS. SIAP Se Kota Palembang. Siap yang di laksanakan di Sekertariat GERHANA, Minggu 05 November 2023. Pukul 13.00 WIB.  di wilayah Waihitam yang di hadiri oleh ( Dedi Ferdiandyah  ) Ketua Umum. ( Mahaba Darkani  ) Sekertaris umum (  Yodi Afrian. S. E. ), beserta Anggota Jajaran. Lain nya dari 18 Kecamatan. Dan 017 Kelurahan, tingkat Rt. Dan Rw  se kota palembang Sumatera Selatan 

Selain itu juga dalam pelaksanaan dalam pelaksanaan Konsolidasi ini berjalan dengan tertib dan meriah juga di hadiri para tamu yang tergabung di dalam Tim Gerhana. Antaral ain , ( Linda Yani Aishya ). Dewan Penasehat.(Lince Magdalena). Bid Kesehatan.( Yeni Febriyanti ) ( Yeni Nursila ) Bid UMKM. dan 18 kecamatan. dari  107 Kelurahan. Dan sayap GERHANA BULAN yang terdiri dari, ( Rita Sahara ) Ketua Tim Griliya.  (  Wardi  ) Ketua Tim Prabu  dan ( Santri Yanti ) Ketua Tim BSS.

Dalam kesempatan ini Ketua DPP. ( Dedi Ferdiansyah ). Menyampaikan iya Kepada Seluruh tim Gerhana dan Relawan beserta Jajaran nya dan serta Dewan Lain. Selain Rapat Kondolidasi dan Tatap Muka Kepada Penggurus dan Anggota lain nya agar tercipta nya Rasa Kebersamaan dan Saling Menjaga ke Kompakan serta Solidaritas sesama anggota baru, agar tercipta Suatu tim yang Kuat serta.

Tujuan di adakan nya gelar Konsolidasi ini selain bentuk kebersanan serta melihat kekuatan di setiap tim nya.

Marhaban Sarkani ( Ken ). Sekrtaris Umum ( Sekum  ) menjelaskan kepada awak media media Faktual.News.Id. Di laksanakan nya acara Konsolidasi ini adalah untuk membentuk ke tegaran dalam diri masing – masing serta membentuk adanya kecintaan kepada seaama anggota jajaran dan lingkungan baik di dalam maupun di Luar ruangan lingkup nya sendiri

Selain itu marhaban sarkani  juga menjelaskan bahwa GERHANA selain membentuk ke pedulian kepada sesama. Antara lain Program  – program yang sudah di jalan kan antara lain. program UMKM. mikro kecil hingga pemberian NIB. ( Nomor induk Berusaha ). Memberikan bantuan kepada masyarakat yang boleh di katakan kalangan kebawah. Menciptakan lapangan bagi generasi muda serta pedagang Kecil tercapai. Peternakan ayam serta ikan lele dan Anak  –  anak putus sekolah.

Tambah nya GERHANA terbentuk hampir 7 tahun lama nya.hingga saat ini gerhana  masih terbentuk nya bahkan masyarakat sudah semakin banyak yang mengenal khusus nya di Kota Palembang.  Selain itu anggota tim telah mencapai 2000. Anggota ,dan hingga saat ini GERHANA masih berjalan dan masih berdiri sendiri Terang nya. 

by : Rm Dodi Zulfikri