KETUA DPP. TIM GARRDA BESERTA JAJARN NYA LAKUKAN JUM’ AT BERKAH SERTA SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.

Palembang –  Faktual News.Jakabaring.

Marak nya Kegiatan yang di lakukan oleh berbagai macam  partai maupun para kandidat politik , kini tak mau ketinggalan untuk berbagi kepada masyarakat menengah dan untuk menjalin rasa silahturahmi serta mengenal lebih jauh keadaan serta  ekonomi masyarakat kota Palembang khusus nya .

Tim GARRDA ( Gerakan Relawan Ratu Dewa ). Yang di ketua oleh ( M.Pauzon ).ketua Bapilu .  Bendum ( Rouly Erawati ).  Ketua DPP ( Basiro ). Sekjen. ( Ira Arisandi S.PSI. ) Dan M.Nur S.Kom ) selaku wakil ketua dpp. Kota Palembang. .

Melaksanakan kegiatan. Yang berupa  Giat  Jumat Berkah  untuk menjalin tali silah turahmi kepada semua masyarakat  kota Palembang yang di kenal dengan Kota Darussalam . Dalam kegiatan yang di lakukan ini  selain memberikan rasa kebersamaan serta menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat.

TIM GARRDA. ( Gerakan  Relawan Ratu Dewa ). Kali ini memulai awal dari pergerakan yang berhubungan dengan Sosialisasi kepada masyarakat yang bertepatan dengan hari yang penuh barokah TIM GARRDA . Membagikan 1500.

Bingkisan yang berupa Nasi dengan porsi yang lengkap. Pemberian bingkisan ini di berikan kepada para saudara kita  yang bekerja sebagai pencari barang bekas . Serta Ojol yang pada saat itu berada di seputaran Jakabaring dan tepatnya di sepanjang perumahan OPI Jakabaring.

Ketua Tim Garrda DPP  ( Basiro  ). dalam dialog nya .kepada Awak Media mengungkap kan bahwa .

Hal ini adalah salah satu kegiatan rutin yang insya Allah akan kita lakukan di setiap Jumat yang di laksanakan langsung oleh Semua Tim GARRDA dan akan di laksanakan di Berbagai titik yang ada  di Kota Palembang yang juga berkoordinasi dengan KORCAM dan KORLUR GARRDA demikian ungkap Ketum DPP GARRDA, Basiroh yang di dampingi Sekjen Ira Arisandi, Bendum Rowly Erawati, Bapilu M. Fauzan. Ungkap nya.

Dalam Acara menjalin silahturahmi turahmi serta jum’ at Berkah .juga di hadiri oleh, salah satu donatur Ahmad Fauzi. Bukan itu saja Tim Garrda. Menerima serta Sangat menyambut baik kepada Seluruh Donatur Yang Akan ikut menyalurkan bantuan nya Kepada Masyarakat yang bersifat Sosialisasi Melalui tim garrda .

Kami juga menerima donatur dari kalangan mana saja untuk Bekerja sama dalam bidang ke sosialisasian ini . Dan kami akan selalu bersedia untuk  bantu menyalurkan kepada masyarakat luas yang  seharus nya mendapatkan nya . Mari berbagi rejeki dari rekan – rekan yang ingin  bekerja sama kepada Tim Garrda .  dalam berbagi Jum”at berkah, ungkap Basiroh.

by : Rm Dodi Zulfikri.