Ketua IWO -Indonesia 0gan Ilir Ber audensi Dengan Bupati OI.

Faktual.Bews Ogan Ilir. Bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir, Ketua IWO Indonesia Organ Ilir terpilih Yasandi beraudensi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar terkait akan diselenggarakannya pelantikan kepengurusan IWO i Ogan Ilir pada 1 Agustus mendatang, Selasa 27/06/2023.

Alhamdulillah hadir juga asisten 3 Johanes . hadir juga dari Kominfo. kabupaten Ogan Ilir ,dan Ia juga berharap untuk kehadiran Bupati Ogan Ilir, dalam rangka pelantikan Ketua IWO i Ogan Ilir . 

Ujar Yasandy “Alhamdulillah sebagai ketua terpilih. Saya hari ini beraudensi sekaligus memperkenalkan pengurus IWO Indonesia di Ogan Ilir. Saya juga mengundang Pak Bupati Ogan ilir untuk menghadiri pelantikan Pengurus IWO- I Ogan Ilir, Insyah ALLAH tgl 1 Agustus mendatang bertempat di Gedung.Serbaguna Kompleks Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir, ucapnya. 

“Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan pada saat bertatap muka dengan pengurus, bahwa Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO i) merupakan organisasi pers yang mejembatani informasi kepada rakyat di seluruh pelosok Indonesia. Karenanya, insan pers harus menjunjung tinggi kode etik, kaidah jurnalistik serta menjaga keseimbangan dalam melakukan berbagai kegiatan pers.

Lanjut beliau “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik hadirnya IWO i di Kabupaten Ogan Ilir yang semoga saja kedepan dapat mampu menjadi wadah para wartawan dalam mingkatkan SDM melalui program-programnya yang bersinergi dengan program-program pemerintah daerah,” ujarnya.

Ia menambahkan, teruntuk pelantikan dan palatihan yang kedepan akan diadakan di Kabupaten Ogan Ilir, pemerintah daerah sangat mendukung penuh dan siap mensupport. Untuk permohonan gedung kesekretariatan karena aset terbatas dan hampir terpakai semua kedepan akan diusahakan,, pungkasnya.  (Ruslan)