KETUA PERSATUAN MASYARAKAT FLORES ( NTT ). ADAKAN PERTEMUAN DAN SILAHTURAHMI. DENGAN SYAHRIAL USMAN. DAN MAWARDI YAHYA. DI RUANG KHUSUS. LAPANGAN GOLF PALEMBANG.

Palembang _ Faktual News.

Jum ‘ at  05 / 04 /2024 . Dalam pertemuan. Yang di lakukan oleh Ketua Persatuan Masyarakat Flores ( NTT  ). Lapit  Pukay Yohanes.  yang sering di sapa ( jhone Flores ). Dalam keseharian nya . Selain Syarial Usman dalam acara pertemuan tersebut  turut juga di hadiri oleh mantan wakil gubernur Sumatera Selatan  Mawardi yahya.

Selain membahas prihal kemajuan kampung timur ( kampung  NTT. Flores  ). serta ke ikut sertaan nya masyarakat kampung timur sebagai pendukung dan ikut serta dalam mewujudkan kesuksesan serta dukungan kepada Mawardi yahya sebagai calon terpilih  dalam pemilihan Pilgub 2024 – 2029 .mendatang.

Bukan saja  sebagai Lawyer ia juga di kenal banyak kalangan  lain nya. Beliau juga seorang pemimpin yang aktif berorganisasi hampir setiap organisasi yang ada di Kota Palembang Sumsel  beliau Bina.

Mulai dari organisasi masyarakat kepemudaan Organisasi Politik bahkan Organisasi Profesi pun nama beliau sebagai pembina dan sosok yang ramah tama.

Tak hanya itu Lapit Pukay Yohanes ( bang jhone Flores ) yang juga ketua Persatuan Masyarakat Flores kampung timur ini dikenal sebagai seorang pemimpin yang aktif berorganisasi.

Dalam pertemuan tersebut yang di sampaikan oleh Syarial Usman selaku pelaksana dalam acara tersebut, juga marasa sangat senang dengan adanya pertemuan  dan silahturahmi ini. selain itu juga ia bisa mengenal lebih dalam masyarakat Flores ( NTT ). Serta menciptakan rasa kebersamaan dalam segala hal .ungkap nya.

Ketua  Persatuan Masyarakat Flores ( NTT ). Bang jhone  Flores . menyampaikan, Saya dan keluarga akan mendukung dan berjuang penuh untuk Calon Gubernur Sumsel  Mawardi  menjadi gubernur Sumsel, semoga doa kita semua di ijabah Allah.” Jangan didukung tapi dipilih. Terang nya.

by : Rm Dodi Zulfikri.