Example 728x250

Ketua umum Kabid LBH DPP PPAM Indonesia klarifikasi isu yg beredar di SMA 3 Banyuasin 1.

Palembang. – Faktual News.

Terkait permasalahan. –  permasalahan isu yang beredar di media sosial mengenai penyalah gunakan dana sekolah serta adanya pungli di lingkungan sekolah yang di lakukan oleh pihak kepala sekolah Yusriati . Mpd . ( Kepsek. ) beserta jajaran nya Ketua umum  Kabid LBH DPP PPAM Indonesia klarifikasi isu yg beredar di SMA 3 Banyuasin 1.

Dalam klarifikasi permasalahan  tersebut kepsek SMAN 3 Banyu Asin menjelaskan bahwa terkait isu – isu yang beredar baik di media sosial serta media cetak ia menjelkan bahwa itulah adalah Hoak .

Serta tindakan pencemaran nama baik dan sekolah maka dari itu kepsek SMAN 3 Banyu  Asin  meminta kepada Kabid LBH Serta Katua Umum PPAM Indonesia. Meminta agar segera memperbaiki serta meluruskan isu – isu yang sekarang beredar serta yang menyangkut nama baik secara pribadi serta sekolah SMAN 3 Banyu Asin saat ini.

Dalam hal ini pihak Komite Sekolah ( Sidiman  ) juga ikut menjelaskan bahwasan nya semua isu – isu terkait mengenai hal tersebut.

Selanjut ( Sidiman ). Bid komite SMAN 3 Banyu Asin. Membenarkan serta menjelaskan bahwa apa yang di katakan baik di media sosial serta media cetak itu adalah tidak benar serta ia menjelaskan  kepada siapa saja untuk mempersilahkan kroscek untuk kebenaran permasalahan yang ada saat ini ungkap nya.

Efendi Mulia  ( ketua Umum. ). PPAM Indonesia serta Bid LBH DPP PPAMI . Menerangkan bahwa semua itu tidak lah benar Bahkan pihak sekolah memerlukan bantuan terkait keadaan sekolah yang selalu terkena banjir di setiap tahun nya.

Selain itu Mardiana SH MH. CPL ,sangart menyayangkan terkait hal tersebut  dan tuduhan bahwa kepsek SMAN 3 Banyu Asin 1. melakukan tindakan pungli . juga menjelaskan kepada siapa saja yang telah melakukan  atau memberikan isu yang tidak benar adanya .

Dan akan melakukan proses hukum yang berlaku di negara kita republik indonesia  ini atau hukum yang berlaku. Tegas nya .

by :  Rm Dodi Zulfikri .