Ketum PPAM I Bersama Bidang PPA Dan Investigasi Silaturahmi Ke Unit PPA Polrestabes Palembang.

Palembang –  Faktual News.

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia (PPAM-I) Effendi Mulia, SH  didampingi Wakil Ketua Umum Satu (Waketum. I) Indriyana, S.Sos bersama para anggota Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA), diantaranya Kabid PPA PPAM-I Rita Kurnia Sari di dampingi Sekretaris Atik Afrianti melakukan kunjungan ke Unit PPA Polrestabes Palembang, Jl.Gub. H.Bastari, (11/09/23).

Acara kunjungan tersebut, menurut Effendi Mulia, adalah merupakan giat rutin dengan tujuan bersilaturahmi. Dimana menurutnya, PPAM-I bersama jajaran Polrestabes Palembang khususnya Unit PPA,  selama ini mempunyai hubungan yang harmonis.

” Kami datang ke Polrestabes Palembang khususnya ke Unit PPA  hanya bersilaturahmi saja, tidak ada maksud untuk kepentingan lain,” ujar Effendi Mulia.

Kedatangan Ketum dan para anggota PPAM -I tersebut disambut oleh Kepala Unit (Kanit) PPA Polrestabes Palembang Inspektur Satu (Iptu) Fifin beserta jajaran.

Fifin mengatakan, “kunjungan dari PPAM-I merupakan hal biasa rutin dilakukan, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” jelasnya.

Lanjut kata Fifin, “kami berharap kunjungan ini dapat mempererat tali persaudaraan, baik itu secara personal ataupun secara kedinasan, begitu juga terhadap semua anggota dan pengurus PPAM-I, kami berharap semoga kedepannya PPAM-I semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Selain Ketum PPAM-I  Effendi Mulia dan anggota Bidang PPA turut serta juga hadir ke Mapolrestabes Palembang diantaranya, Bidang Investigasi Nazly ,Chairunsyah, dan Afriza beserta bidang humas PPAMI.

by : Rm Dodi Zulfikri.