Kodim 0401/Muba Dan Koramil 401-02/Babat Toman Bersama Petro Muba Gelar Bakti Sosial.

Muba.Faktual . News .

Dalam rangka membantu sesama sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H beserta Perwira seksi Teritorial Kodim 0401/Muba Kapten Arm Indrajaya, Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono, dan Babinsa, menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat Desa Ulak Paceh Jaya, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini Kodim 0401/Muba bekerja sama dengan Petro Muba menyiapkan 150 paket sembako, dan diserahkan secara door to door kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ulak Paceh Jaya, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (11/04/2023).

Selain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan  Dandim 0401/Muba ini juga bertujuan menumbuhkan rasa saling peduli kepada sesama. Apalagi dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0401/Muba dan Perusahan daerah (Petro Muba) kepada masyarakat kurang mampu dan sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling berbagi dan membantu sesama,”

Sementara itu Ibu  Minah (masyarakat yang diberikan Sembako menyampaikan,”saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0401/Muba dan anggota yang telah memberikan bantuan kepada kami,

Semoga ini menjadi amal baik dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang kurang mampu,” Ungkap Ibu Minah.

Komandan Distrik Militer 0401/Musi Banyuasin Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang dilakukan antara TNI dan komponen masyarakat.

Harapannya, dengan digelarnya Bakti Sosial , hubungan kerja sama yang telah terbina dengan baik antar TNI semakin solid serta menjadikan lingkungan kerja yang sehat dan bersih.tutupnya.(Hsn) ril.