Korban pembunuhan dengan Kepala remuk.gegerkan warga.

Faktual.News Empat lawang. Gempar, warga Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang temukan sosok mayat laki-laki dengan mengalami luka kepala (Pecah). Sekira pukul 20.00 wib. Selasa, 23 Mei 2023.

Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, SH., MH membernarkan bahwa sekira pukul 21.30 wib dirinya menerima laporan dari warga Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang adanya penemuan sosok mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan.

” Sekira jam 21.30 wib, kapolsek Tebing Tinggi dapat telepon dari kades Desa Taba, ada warganya atas nama Edi Saputra melapor ada mayat dirumahnya”, ungkap AKP Fauzi Rabu, 24 Mei 2023.

Mendapatkan informasi itu lanjutnya, kapolsek dan anggota langsung ke TKP. Setelah tiba di TKP ditemukan sosok mayat laki-laki dengan luka kepala hancur karena dihantam godam yang belum diketahui identitasnya.

” Kemudian dilakukan olah TKP dan ditemukan BB alat untuk membunuh korban berupa godam dan palu setelah diselidiki pelaku pembunuhan di lakukan oleh Inisial E”, ucapnya

Kemudian lanjut AKP Fauzi, korban dibawa kerumah sakit empat lawang guna visum etervirtum dan Perkara ini ditangani sat Reskrim Polres Empat Lawang. Kendati demikian ia menghimbau pelaku E untuk menyerahkan diri karena identitasnya sudah diketahui. 

Sebaik nya segera menyerahkan diri, identitas sudah diketahui kalau tidak maka kami akan segera melakukan tindakan tegas ucap nya. (ujangabdullah132@gmail.com”).