KUASA HUKUM FIRMA ( JAK A ). SAMBAGI POLRES OGAN ILIR GUNA MENINDAK LANJUTI PROSES PENYIDIKAN TERKESAN TIDAK WAJAR.

Palembang _  Faktual News.

Ogan Komering Ilir .

Kuasa hukum FIRMA beserta Awak media dan Di dampingi oleh Jajaran nya . Senin 25 /04 /2024 . Datangi polres Ogan. Ilir kecamatan Indralaya Utara . terkait tindak pidana  pelecehan anak di bawah umur .  yang terjadi di desa Dusun empat  tambang Rambang Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir . beberapa Hari yang lalu .

Kuasa Hukum FIRMA dalam hal ini sebagai kuasa hukum dari salah satu  tersangka  yang ber ini sial  ( M.Z. ). Melakukan kompirmasi  kepada pihak penyidik serta melakukan pengawalan proses hukum kepada tersangka ( M Z. ).

Kunjungan Kuasa Hukum  Firma Hukum ( Jaka. ). kali ini ke Polresta Ogan Ilir selain melakukan pendampingan kepada salah satu tersangka ber inisial ( M Z. ) juga mengkompirmasi serta  mempertanyakan kepada pihak penyidik yang di duga adanya ketidak wajaran dalam hal proses penyidikan yang di lakukan kepada salah satu tersangka. ( M Z  ). Yang menuai tanda tanya.

Di karenakan adanya hal atau kejangalan serta ketidak wajaran dalam proses  penyidikan yang di lakukan oleh Polres Ogan Ilir ( O.i .) terhadap tersangka yang ber inisial  ( M Z. ). Pihak keluarga meminta bantuan kepada Kuasa Hukum ( FIRMA HUKUM ) .Ogan Ilir .beserta beberapa Awak media Guna menindak lanjuti proses Penyidikan yang terkesan tidak pada semestinya. Dan Sesuai dengan UU yang berlaku

Dalam hal ini kuasa hukum FIRMA  ( Jaka ). menjelaskan dan Berharap agar pihak yang berwajib ( Penyidik ) agar menjalankan proses yang berlaku dan sesuai dengan Hukum yang berlaku. di Negara Republik Indonesia terang nya .

by : Faktual News.id