KULIAH UMUM MAHASISWA STIT DAN STEBIS PAGARALAM OLEH BUPATI PALI.

Palembng . Faktual News.

Kuliah umum bagi mahasiswa di sekolah tinggi ilmu Tarbiyah ( STIT ). Dan Sekolah Tinggi Ekonomi,  dan Bisnis Islam  ( STEBIS  ). Kota Pagaralam. Oleh Heri Amalindo dan Program nya.

Ketua STIT dan STEBIS kota Pagaralam DR.  H.  Deni Priyansyah. Menerangkan bahwa pemberian kuliah umum oleh Bapak Bupati Pali Heri Amalindo merupakan  pertanda di muali nya pelaksanaan perkuliahan semester ganjil tahun ajaran 2023 –  2024. 

Adapun tema yang di usung adalah peran perguruan tinggi dalam menyaipakan SDM yang handal dan Kompetitif di era digitalisasi. Kita patut bersyukur karena program Sekolah dan Berobat Grtis untuk kesejahteraan masyarakat.

Di samping itu STIT dan STEBIS dapat memahami bahwa peran pemerintah sebagai besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.ujar ( Kenkemenag)  kabupaten pali. 

Untuk mengejar ketertinggalan itu semua ketua ICMI Orwil sumatera selatan tidak menyampaikan program sekolah gratis  bagi seluruh Masyarakat Sumsel dengan dana alokasi 20 % pendidikan dan 10 % untuk kesehatan  dan untuk Sekolah Grtis,  di  antaranya Bantuan Erasional Sekolah ( BOS  ). 

Bantuan perlengkapan  sekolah,  Beasiswa  bagi masyarakat yang kurang mampu serta pemberian intensif bagi guru. Ungkap suami dari Anggota DPR. RI.  ir  Hj. Sri Kustina.

Dalam kesempatan ini ,  Heri Amalindo juga meminta Kapada Maha Siswa STIT dan STEBIS.  Kota Pagaralam untuk tekun belajar dalam cita – cita jangan lupakan orang tua sayangi dan hormatilah kedua orang tua mu karena tanpa  orang tua,  kita  tidak akan bisa di sini.

Selamat  menggikuti perkuliahan,  semoga lulus dengqn predikat mengharukan nama kelirga. Jelas nya.

by :  ( Rm Dodi Zulfikri ).