Kunjungan Ke Desa Panca Warna Pedamaran Timur, Masyarakat Antusias menyambut Kedatangan Caleg Muhamad Widad SH,MH dan Ike Mayasari SH,MH .

Faktual.News OKI Pedamaran. Kunjungan ke Desa Panca Warna Kecamatan Pedamaran Timur (Petir) Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Muhamad Widad SH,MH berserta Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 3 Ike Mayasari SH,MH disambut antusias masyarakat Desa Panca Warna, pada minggu (21 january 2024).

Dikatakan Muhamad Widad SH MH saat di jumpai di Posko Induk Kemenangan Kanco Widad di Desa Menang Raya Pedamaran dirinya mengatakan pada sosialisasi ke Desa Panca Warna pertama mengenalkan diri dahulu kepada masyarakat dan memberikan pemahaman untuk cara memlilih di TPS mengingat Kertas Suara Ada 5 warna, pertama surat suara Presiden dan Wakil Presiden di tandai dengan warna Abu Abu, DPR RI warna Kuning, DPD RI warna Merah, DPRD Provinsi ditandai Warna Biru dan DPRD Kabupaten/Kota di tandai dengan warna Hijau.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Desa Panca Warna untuk dapat membantu dirinya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir mewakili Dapil 8 Kecamatan Pedamaran dan Pedamaran Timur dan Mbak Ike Mayasari SH,MH duduk di Kursi DPRD Provinsi melalui dapil 3 Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Sementara itu,warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan menyambut baik dengan kedatangan para Calon Legislatif Kabupaten maupun yang yang dari Provinsi ini,ini lah yang kami inginkan caleg yang langsung bisa nemui masyarakat,jadi apa permasalah di masyarakat caleg caleg ini bisa mendengarkannya dan membawahnya di parlemen,singkatnya.jurnalis (Rusdi )