KUNJUNGAN TEAM KEMENANGAN HERI AMALINDO RUMAH BERSAMA ( RUMBES ) DAN KETUA LASKAR AMPERA PALEMBANG KE, KECAMATAN BUKIT KECIL 26 ILIR PALEMBANG

Palembang _ Faktual.News .

Dalam kunjugan kali ini ( Firdaus  Hasbullah. SH  ) Dan Ketua Laskar Ampera  ( Diki Arda ). Menberikan semanggat serta, Motifasi kepadateam inti kemenangan Heri Amalindo agar selalu dan senantiasa terua berjuang serta pentang mundur sebagai mana  yang telah di sampaikan  oleh team kemenangan ( Rumbes  ) dan ketua Laskar Ampera Kota Palembang. 

Sebagai mana  kita ketahui motifasi dan dukungan serta semanggat ini sebagai salah satu bentuk komitmen team kemenangan dan Laskar Ampera palembang, mendukung dunia pendidikan  dan kesehatan bagi masyarakat  luas yang ada khusus nya Kota Palembang.

Selain di dukung oleh masyarakat program ini dapat mewujudkan ke inginan masyarakat Sumsel  dengan  menghidupkan kembali program sekolah dan Berobat gratis, Toleransi dan sikap saking menghormati antar umat beragama merupakan Aset bangsa indonesia yang harus di kaga dan di rawat bersama. 

Semanggat perubahan yang di usung sejalan dengan program yang di usung yakni Sekolah dan Berobat Gratis demi kesejahteraanSumatera Selatan. sambutan yang luar biasa dari masyarakat menjadi energi tersendiri untuk mengawali perubahan di Propinsi Sumatera Selatan.

Kerana Program Pro rakyat seperti sekolah dan berobat gratis harus dan kembali di hidupkan demi tercapai nya sumsel Sejahtera dan Merata,  ini adalah tongak awal masyarakat yang menginginkan perubahan. 

by : ( Rm Dodi Zulfikri  ).