Lomba adzan Anak Anak Peringati Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 78 Tahun.

Faktual.News Palembang. – Dalam menyambut hari kemerdekaan yang 78 tahun Mushola darulmutaqqin di kelurahan 3/4 ulu RT .24/25 RW .07 Palembang mengadakan lomba adzan  antar anak anak dilingkungan sekitar yang dibagi oleh dua grup di antaranya umur 9.tahun kebawah dan umur 10.tahun keatas sampai dengan umur 15.tahun dalam lomba tersebut masing-masing anak ambil bagian sebagai peserta dalam mengikuti perlombaan mengumandangkan adzan dimana adalah salah satu syarat yang harus diikuti oleh para peserta lomba.

Yang diikuti oleh 40 peserta anak anak dari mushola darulmutaqqin yang dimulai Jum’at malam 18/07 /23 berlangsung dengan meriah hingga malam ketiga babak final 20/07/23 Royani selaku ketua panitia didampingi oleh ketua mushola darulmutaqqin Ismail Acet dan ketua RW .07, Edi Sutopo menerangkan dengan adanya lomba ini kami ingin mengajak anak anak kita supaya selalu bisa mengenang jasa pejuang kemerdekaan Indonesia dan ingin membangun rasa patriotisme pada anak anak kita terhadap para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia itu sendiri tentunya.

Dan alhamdulilah dengan terlaksananya kegiatan lomba ini juga menjadi edukasi pembelajaran moral dan agama bagi anak anak kita tentunya supaya bisa lebih baik lagi dalam  mengenal agama bagaimana caranya mengumandangkan adzan dengan baik dan benar.

Disinilah diajang lomba tujuh belasan ini dimana kita bisa memaknai arti dari perjuangan dan kita wajib merayakannya dari 40.peserta kita mendapatkan 6.orang anak terbaik terpilih sebagai pemenang dan sorak gembira warga yang menyaksikan menjadi motivasi bagi anak anak yang mengikuti perlombaan tersebut tutupnya. (Rusdi)