M. Syukri Selaku Ketua RT. 023 Keramasan Merasa Senang Warganya Dapat Bantuan.

Palembang Faktual.News.Adanya berita viral beberapa hari lalu nenek renta Sahidah (83) yang rumah yang tidak layak huni yang tidak tersentuh bantuan pemerintah berbuah manis, warga Rt, 023 Rw 05 Kelurahan Keramasan kota Palembang Sumsel langsung di respon baik.

Setelah berita ini di tayangkan langsung mendapatkan respon yang positif. Dari pihak pemerintah khususnya Dinas Sosial kota palembang melalui Kasi Rehsos Bapak Enos langsung turun kroscek dan memproses kartu Indonesia sehat ( KIS), dan kartu KIS  sdh aktif bisa digunakan  berobat, untuk PKH sudah kita data dan berkoordinasi dengan pendamping PKH  dan akan di ajukan kemensos.

Di hari bersamaan dari Baznas kota palembang langsung turun juga ke lapangan mengecek kondisi rumah tempat tinggal nenek Sahidah. Perwakilan Tim survey Baznas bapak Rahman ( 23/05 ) pada di tanya awak media mengungkapkan”  rumah nenek Sahidah sudah layak untuk di bedah kita sudah menghubungi keluarganya untuk memenuhi persyaratannya, jelasnya. 

Di tempat terpisah ketua Rt. 023 bapak M. Syukri selaku yang punya wilayah pada saat di tanya awak media hari rabu tgl 24/05/2023. Dirumahya.menjelaskan ” Memang benar nenek Sahidah warganya yang perlu mendapatkan bantuan dari pemerintah, sebenarnya sudah sering saya usulkan untuk mendapatkan bantuan , tetapi setelah dari kawan kawan wartawan di ekspos ke media barulah pemerintah sibuk untuk berbenah, 

Lanjut bapak Syukri untuk kedepan saya berharap kepada pihak pemerintah kalau ada bantuan  apapun sejenisnya pendataan warganya libatkan Ketua RT karena sudah banyak tahu seluk beluk warganya. Ungkapnya.

Lanjutnya pada intinya saya senang ada warga RT 023 mendapatkan bantuan bedah rumah saya sangat mendukung. Dan saya sangat berterima kasih kepada pihak awak media yang telah mengekspos berita yang sipatnya membangun dan pada akhinya untuk mensejaterah warganya. Tutupnya .( Ruslan)