Masa Jabatan Bupati Empat Lawang Segera Berakhir, Sekda Diduga Tidak Netral.

Faktual.News Empat Lawang. Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang akan berakhir pada 18 September 2023 ini.

Mengenai pejabat bupati yang akan menganti Bupati Empat Lawang, saat ini masih menunggu penetapan dari Menteri Dalam Negri. 

Salah satu organisasi Masyarkat (ORMAS) di Kabupaten Empat Lawang markian mengatakan, diduga Sekda Empat Lawang  tidak netralitas, hal ini dibuktikan dengan beredar foto menunjukan ketidak netralitas Sekda kabupaten empat Lawang di setiap usai kegiatan selalu mengunakan yel yel yang kami artikan ajakan atau kampanye secara halus.

“Yang jelas, kita berharap siapapun pejabat Bupati Empat Lawang kedepan harus  betul-betul netralitas,” sesuai perintah Mendagri kata markian Selasa (12/09/2023). 

“Siapun pejabat Bupati kedepan orang yang mampu dan menjaga netralitas dalam proses politik,”bukan bertujuan kesalah satu partai politik.

Hal ini untuk menjaga dan mensukseskan kan Pemilukada tahun’2024 mendatang Tampa adanya unsur-unsur memenangkan salah satu partai politik atau Paslon pada pilkada mendatang.

Menurut pengamatan kami selaku ORMAS hal ini tidak dimiliki oleh SEKDA empat lawang dengan beredarnya foto kegiatan SEKDA selalu membawa pesan kampanye pada salah satu partai Yang ada di empat Lawang ucap markian megahiri perbincangan.by MK.