MASYARAKAT GERAH. KOTA PALEMBANG SEMAKIN LAMA SEMAKIN DI SELIMUTI ASAP TEBAL YANG TAK KUNJUNG HABIS NYA.

Faktual.News Palembang .

Palembng Sumatera Selatan.yang masih di selimuti oleh kabut asap yang semakin lama semakin menebal berkisar jam 08. 00 WIB. tim media melakukan pamantauan di seputaran Kota palembang yang berlokasi di Jembatan Musi 6. Pagi tadi mendapatkan hasil bahwa kota Palembang Sumatera Selatan Masih di selimuti oleh asap yang cukup tebal.

Dalam hasil pemantauan awak media yang di lakukan pagi tadi menyimpulkan seluruh wilayah masih dalam situasi tak aman baik bagi masyarakat Kota Palembang atau pun Bagi anak – anak yang menjalankan aktifitas belajar selain itu juga para pengguna jalan merasa kan efek dari asap yang menyelimuti pandangan dan membuat mata penguna jalan merasakan pedih bila berkendara mengunakan sepeda motor .

Bahkan pada saat sore menjelang malam hari sanggat jelas terlihat asap tebal yang menyelimuti seluruh wilayah Kota Palembang. Dengan lampu jalan terlihat buram akibat banyak nya kabut asap tersebut .

Dalam hal ini masyarakat sangat menggelukan tentang ke adaan yang sekarang di alami oleh semua masyarakat khusus nya masyarakat Kota Palembang.

Salah satu warga  yang tidak mau di ssbutkan namanya ( SN  ). yang bermukim di seputaran jembatan Musi 6 Ini saat di temui oleh awak media mengatakan kami sanggat merasa terganggu sekali dengan adanya asap ini yang kian lama bukan nya habis tetapi semakin banyak kami sebagi masyarakat sanggat terganggu sekali apalagi kami para penguna jalan dan pedagang sanggat meng elukan masalah asap ini yang sudah dalam kurun waktu tidak juga habis – habis nya.

Tambah nya ( SN  ). Kami  mohon kepada pihak pemerintah agar segera menindak lanjuti permasalahan ini dengan sesegara mungkin karena mengganggu semua aktifitas terutama aktifitas belajar sekolah dan aktifitas lain nya. Ungkap nya. 

by : Rm Dodi Zulfikri