MASYARAKAT PASEMAH AIR KERUH TAGIH JANJI POLITIK BUPATI.

Faktual.News Empat lawang. kondisi jalan yang rusak parah dan selalu seperti kubangan air yang membahayakan masyarakat Pasemah Air yang melintasi belum juga ada perbaikan.

Sudah bertahun tahun harapan masyarakat agar pemda dari Dinas PU Empat Lawang memperbaiki tidak kunjung terlaksana. Seakan akan tidak ada anggarannya padahal ketika team media melihat kemampuan pemda sangat mampu memperbaiki dan ada anggarannya.

Kecamatan Pasemah air keruh(paiker) masih tidak dikondisikan pembangunan oleh pemerintah kabupaten empat lawang.

 Team media faktual news Saat melintasi jalan lintas kecamatan Pasemah air keruh(paiker),jalan masih belum dikondisikan atau perbaikan oleh pemerintah Empat lawang sampai mau habis jabatan bupati empat lawang.

jalan tetap tidak terkondisi atau diperbaiki. Anak anak yang bersekolah pagi atau siang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak juga,para petani yang mau membawa hasil bercocok tanamnya ke pasar kota.

 Sementara tuntutan masyarakat seakan tidak dipedulikan oleh pemerintah. Pemerintah empat lawang dalam hal ini,bupati dan DPRD dapil pasma yang sudah duduk di kursi empuk  Pemimpin Empat Lawang tapi hampir tidak pernah memikirkan akses jalan ke Pasma air keruh(paiker)

Sampai kepala dinas pekerjaan umum (PU PR)kabupaten empat Lawang Ismail dicopot dari jabatannya. Dan sekarang belum ada kejelasan apakah jalan lintas kecamatan Pasma air keruh(paiker)akan ada anggaran atau sebatas anggan angan dan dongeng saja dari pemerintah empat lawang.

Seperti nya pemerintah memilih buka jalan baru ketimbang memperbaiki jalan yg sudah padat penduduk,seperti kecamatan Pasemah air keruh(paiker)ada lima belas desa dan satu satunya akses jalan menuju keluar hanya satu yang memadai yaitu jalan yang melintasi kecamatan ulu Musi.

Pemerintah hanya berjanji tapi tak pernah tepat sasaran. Sudah banyak warga kecamatan Pasemah air keruh(paiker) kecewa atas pekerjaan pemerintah empat lawang yang tak jelas arah husus nya Dinas pekerjaan umum kabupaten empat Lawang pekerjaan,hanya seremonial yang diberikan tetapi tidak pernah memberi pemikiran lebih luas terhadap warganya.

Menjadi ekonomi yang lemah di Pasemah Air keruh(paiker) dan tidak ada pembangunan akibat buruknya sarana jalan raya.

Pemerintah empat lawang boleh dikatakan tidak menuju aspek program yg menuju ke unsur azas manfaat untuk ke masyarakat dalam bidang infrastruktur.

Anggaran setiap tahun tapi tidak tersentuh untuk pembangunan jalan di kecamatan Pasemah air keruh(paiker).

Malah membangun normalisasi Sunggal yang tidak ada manfaat nya bagi masyarakat Pasemah air keruh(paiker)

Lebih dari 10 pemerhati lingkungan di Pasemah Air Keruh(paiker) meminta kepada team media Sumselbuletin.com agar mengingatkan janji politiknya Bapak Bupati dan anggota DPRD yang berjanji mau membangun kesejahteraan masyarakat di empat lawang.

Hanya janji politik Bapak Bupati dan anggota DPRD belum bisa dirasakan oleh masyarakat janji janjinya di wilayah Pasemah Air Keruh. Janji Empat Lawang Madani seperti mati suri karena tidak transparan dan akuntabel terhadap rakyatnya.(ujangabdullah132@gmail.com)