Mega binti Net Janda beranak 2 yang terbaring dirumah Sakit Muhammadyah Palembang mederita penyakit Toroid alias Gondok yang menahun, Butuh Bantuan Perhatian Pemerintah.

Faktual.News Palembang. Mega binti Net (35 Tahun) janda dua anak yang menderita penyakit Toroid alias Gondok yang menahun kini terbaring di Rs Muhammadyah Palembang sudah beberapa hari,sabtu (18 agustus 2023).

Seperti yang sampaikan keluarga Rusdi mengatakan kepada media bahwa adiknya ini mempunyai 2 orang anak yang sudah lama di tinggalkan suami nya telah terlebih dahalu di panggil yang maha kuasa.

Lanjut Rusdi adiknya mega ini sudah beberapa hari terbaring di Rumah Sakit Muhammadya Palembang karena menderita penyakit Toroid alias Gondok.

Kami disini bertahan aja pak menunggu petunjuk dari petugas rumah sakit,apakah mau di angkat atau bagaimana kami nenurut saja apa perintah petugas rumah sakit, dan adiknya ini orang yang tidak mampu sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah baik itu dari pemerintah Kota Palembang ataupun pemerintah provinsi sumatera selatan supaya bisa membantu adik saya ini sangat sangat diharapkan bantuannya.

Ditambahkan Rusdi adiknya Mega ini Tinggal di 5 ulu laut jalan KH.Azhari Lorong Siliwangi RT 09 Rw 02 Kecamatan Seberang Ulu 1 dan mempunyai dua orang anak yang bernama SAFIRA anak perempuan yang bersekolah di SMP MTS Assalam 4 ulu dan kedua beranama Muhammad Juanda Saputra bersekolah di SD NEGERI 77  Paelembang,ungkapnya.

Reporter (Rusdi)