Example 728x250

MEMALUKAN SEPANJANG JALAN POROS PENDOPO DIHIASI SAMPAH.

Faktual.News Empat lawang.

Sangat ironis sekali disepanjang jalan poros PENDOPO dipenuhi oleh tumpukan sampah yang berserakan dan menimbulkan aroma yang sanggat busuk.

Hasil pantawan tim redaksi kelokasi disepanjang jalan poros menuju pendopo sanggat memprihatikan bagai mana tidak di tepi jalan bahkan sudah sampai bahu jalan dipenuhi oleh tumpukan sampah yang berserakan.

Jejen salah seorang warga yang berkebun disekitar ini mengatakan.

Kalau sampah ini dibiarkan saja berserakan di tepi jalan bahkan setiap sore hari petugas kebersihan selalu membuang sampah di tepi.

Sepertinya lokasi ini menjadi tempat pembuangan akhir sampah'(TPA) sehingga sampah dibiarkan begitu saja oleh petugas walaupun sudah sampay bahu jalan dan membahayakan pengendara yang melintas.

Terus terang pak kami yang berkebun di sekitar sini sanggat terganggu denggan aroma yang disebabkan oleh sampah serta sanggat banyaknya lalat yang berasal dari lokasi sampah’ ujar nya.

Saat tim coba kompirmasi denggan pihak UPTD dinas kebersihan pendopo tidak satupun berada di tempat sehingga ini menjadi pertanyaan besar apakah memang tempat pembuangan Ahir sampah ini lokasi nya di tepi jalan poros.

Lalu KEMANAKAH peran serta dinas lingkungan hidup dalam hal ini DlHD kabupaten mengenai permasalahan sampah yang memenuhi bahu jalan, apakah pihak dinas tidak tahu atau tidak pernah melewati jalan ini sehingga  pemandangan ini dibiarkan begitu saja atau lalu KEMANAKAH dana kebersihan yang setiap tahun selalu diangarkan pemerintah.(ujangabdullah132@gmail.com)