Menjerit gaji ASN Nakes Di Empat Lawang Belum Dibayarkan.

Faktual . News Empat Lawang . Selain ribuan guru di Empat Lawang belum menerima gaji bulan Oktober ini, ribuan ASN tenaga kesehatan di lingkungan pemkab empat Lawang belum juga menerima gaji yang merupakan hak mereka tersebut.

 

“Hingga pertengahan bulan Oktober ini gaji kami ASN tenaga kesehatan belum menerima gaji,” ungkap salah seorang ASN Nakes yang tidak disebut namanya.

Ia menuturkan, tenaga kesehatan ASN yang belum menerima gaji itu diantaranya, di Dinas Kesehatan, Jajaran puskesmas se kabupaten empat Lawang juga dari RSUD.

“Infonya belum lagi p3K nakes juga belum menerima gaji,” ujarnya.

Ia menyebut, seharusnya pemkab empat Lawang ini cepat merealisasikan gaji mereka para nakes itu mengingat hak dan kewajiban mereka sebagai pelayan masyarakat sudah diberikan.

Bagaimana tidak disaat serba sulit seperti ini kami hanya mengandalkan gaji yang sisa dipotong bank..itu pun buat keperluan anak sekolah belum untuk dapur nah kalau gaji kami tertunda seperti ini bagaimana sementara kamu bekerja dituntut harus disiplin sedangkan kewajiban kami blm diberikan ucap nya.

By Uj .