Miris seorang nenek lanjut usia, Terkapar di pinggir jalan.

Faktual.News MUBA.Seorang nenek yang sudah lanjut usia Terkapar di pinggir jalan K.H.ahmad Dahlan depan ChaCha karaoke dengan posisi tubuh yang sangat lemah, menjadi tontonan warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut .Selasa (29-8-2023)

Sebelumnya nenek tersebut sudah pernah di beritakan oleh pihak media dengan posisi yang hampir sama, di ketahui indentitas nenek tersebut bernama Zur.

Salah satu warga yang melihat nenek tersebut mengatakan, “Saya melihat nenek itu sudah hampir setengah hari tergeletak di sana , tapi tidak ada pihak keluarga yang mencarinya , ia gak tau kenapa,” katanya.

Saat di telusuri awak media nenek tersebut masih mempunyai keluarga, dan saat ini posisi nenek tersebut sudah di bawak pulang oleh pihak keluarga.

Ketika di temui awak media, pihak keluarga nenek tersebut memang dalam keadaan miskin  dan sangat berharap kepada pihak pemerintah dan instansi dinas terkait agar dapat membantu.

“Kami selaku pihak keluarga tidak bisa merawatnya dengan baik , karena buat makan sehari hari saja susah  kami hanya bisa berharap kepada pihak pemerintah  sekiranya agar dapat membantu perekonomian kami saat ini ,” ungkap keluarga nenek Zur.by Lukman.