MOBIL DINAS BERUBAH PLAT HITAM MARAK DI EMPAT LAWANG.

Faktual.News Empat Lawang. Sungguh memalukan mobil operasional kepala dinas yang dibeli denggan uang negara dan hasil pajak rakyat diganti plat hitam atau plat pribadi.

Hal ini berdasarkan pantauan tim redaksi di beberapa dinas menemukan ada nya mobil operasional kepala dinas berplat hitam.

Salah satu contoh yang kami temukan dilapangan adalah mobil operasional kepala dinas sosial yang terparkir di rumah pribadi Kepala dinas yang berplat hitam saat jam kerja.

Apa ini memang di segaja atau ada aturan nya kalau mobil dinas yang digunakan kepala dinas disaat jam kerja plat nomer nya di ganti hitam atau plat pribadi apalagi diluar jam kerja kalau jam dinas saja plat pribadi.

Menanggapi permasalahan ini aktivis KINProjamin empat Lawang .

Angkat bicara,memang banyak kami temukan mobil dinas yang diganti plat nomor nya apalagi di hari libur atau jam kerja habis itu juga bukan hanya mobil Kepala Dinas sosial saja tapi banyak mobil dinas lain nya malah yang lebih parah lagi kalau mobil dinas di gunakan bukan oleh pejabat atau kepala dinas.

Untuk itu kami selaku aktivis meminta ketegasan dari pemerintah setempat agar menindak oknum yang mengunakan mobil dinas diganti plat hitam atau jika perlu mobil dinas nya di krangkeng di Pemda agar membuat epek jera bagi Kepala dinas dan oknum yang bukan pejabat menyalahgunakan wewenangnya dalam pengunaan mobil dinas ungkap nya. (uj)