OGAN ILIR – Jelang pelantikan Ketua dan Pengurus IWO Indonesia (IWOI) Kabupaten Ogan Ilir, sejumlah pengurus menggelar rapat persiapan pelantikan, Jum’at (29/07/2023).

Faktual.News Ogan Ilir. Kami menggelar rapat persiapan pelantikan kepengurusan Iwo Indonesia Ogan ilir. Ada banyak hal yang kami bahas, diantaranya termasuk program kerja iwo indonesia kedepan,” ungkap salah satu Anggota iwo indonesia bolok.

Bolok menyatakan, pada kegiatan pelantikan kepengurusan Iwo Indonesia, akan mengundang sejumlah pemangku kepentingan, dengan harapan mendukung Jurnalis Sehat dan berkembang di kabupaten Ogan ilir.

“Kami hadir dengan mungusung pers Bebas Menjadi Jurnalis Terpercaya, pemerintah atau pemangku kepentingan kiranya mendukung praktik Jurnalis yang beretika yang mengendapkan Kaidah Jurnalistik,” tegasnya.

Menurutnya, kehadiran Iwo Indonesia bukan untuk mengejar dan membentuk organisasi dengan kehancuran yang besar, tapi bagaimana kami menciptakan ekosistem Jurnalisme yang sehat sesuai ketentuan Dewan Pers.

Selain itu, Dalam Rapat yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, banyak ide dan masukan untuk DPD IWO Indonesia Ogan ilir. kedepan, yang diharapkan akan membawa Organisasi Kewartawanan ini mampu menjadi wadah pemersatu bagi insan Jurnalis Media Online khususnya yang bertugas di kabupaten Ogan ilir.

Dari puluhan pengurus DPD IWO Indonesia Ogan ilir. yang juga dari berbagai Media Online di Ogan ilir yang selama ini aktif mengangkat berita-berita yang terjadi di Wilayah Sumsel. diharapkan bekerja bersama menyukseskan acara Deklarasi dan pelantikan pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Ogan ilir. (Yasandi) yang akan digelar pada Tanggal 1 Agustus 2023 mendatang, di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan ilir provinsi Sumatra Selatan, 

Reporter (Rusdi)