Oknum istri Kades usir warga yang mau posyandu.

Faktual. News Empat Lawang . Oknum istri kepala Desa,rantau tenang usir warga yang mau posyandu dirumah kades.

Supeina 30th warga Desa rantau tenang kecamatan Tebingtinggi kabupaten empat Lawang, menceritakan kepada awak media. 

Kalau dia bermaksud mau posyandu anak nya asna yang kegiatan posyandu ini memang dilaksanakan diruma kepala Desa.

Tetapi betapa tersinggung nya dia sampai dirumah kepala desa malah diusir oleh istri kepala desa rantau tenang Ismail Soleh denggan kata kata kasar.

Kaban ni nede boleh posyandu disini kami ni bukan kades kaban jadi posyandu be bada Laen(kamu tidak boleh posyandu disini kami bukan kades kamu jadi posyandu tempat lain)ucap supeina menirukan perkataan istri kepala Desa itu.

Diketahui belakangan kalau saat ajang pemilahan kepala desa rantau tenang kecamatan Tebingtinggi kabupaten empat memang diketahui kalau supeina tidak berpihak kepada Ismail Soleh dikarenakan beda pilihan itulah maka sampai saat ini istri kepala Desa merasa dendam.

Menurut keterangan warga setempat bukan hanya istri nya saja yang bersikap seperti itu tetapi kepala Desa nya sendiri lebih dari itu kalau ada warga yang mau berurusan administrasi dan diketahui bukan memihak dengan dia sewaktu Pilkades pasti ditolak nya dengan alasan dia bukan kades Mereka.

Menangapi permasalahan ini ketua ORMAS KINPROJAMIN DPC empat Lawang Ujang Abdullah sanggat menyesal kan dengan sikap Kepala Desa’ dan istrinya ini.

Ia menyesal kan kalau seharusnya ini bukan contoh yang baik terhadap warga apalagi dia sudah menjabat sebagai kepala Desa jadi otomatis siapa pun orang nya kalau dia warga Desa rantau tenang itu adalah tangung jawab dia jangan lah memandang beda pilihan lagi.

Untuk itu selaku ketua ORMAS KINPROJAMIN DPC empat Lawang saya akan berkordinasi denggan pak camat selaku camat diwilayahnya agar dapat memangil oknum kepala Desa ini dan memberikan arahan.

Sementara itu ditempat terpisah awak media coba berkordinasi dengan pak camat kecamatan Tebingtinggi tetapi beliau tidak berada di tempat dikarenakan ada kegiatan lomba Desa tingkat propinsi di Desa gelanggang.

Sampai berita ini kami tayangkan tim belum mendapatkan impormasi apakah oknum kepala Desa rantau tenang sudah dipanggil pak camat.By Mk.