Oknum PJ kades Pajar bakti terlibat cekcok dengan oknum wartawan.

Fakktual.News Empat Lawang. Oknum pejabat kades Pajar bakti kecamatan Tebingtinggi kabupaten empat Lawang berinisial DD,terlibat cekcok dengan oknum wartawan berinisial MK.

Kejadian ini terjadi hari Selasa tanggal satu Agustus(1.8.2023)di lokasi kantor camat kecamatan Tebingtinggi kabupaten empat Lawang sekitar pukul dua belas siang. 

Saat kami kompirmasi denggan oknum wartawan tersebut dia menjelaskan kan kalau akar permasalah nya oknum PJ kades tidak terima saat mau dikonfirmasi masalah pengunaan dana desa tahap pertama’

Saya bertanya secara baik-baik kepada oknum PJ kades Pajar bakti tapi dia(kades)malah tidak terima dan membentak saya di depan bapak camat dan stap nya saya rasa ini tidaklah mencerminkan watak seorang pemimpin,kalau dia tidak mau menjawab ya itu hak dia tp jgn main bentak di depan orang apa lagi saat Saya mau kompirmasi ada pak camat ucap MK menjelaskan.

Saat tim coba kompirmasi denggan oknum PJ kades Pajar bakti via pesan singkat no pak kades tidak aktif.

Sampay Berita ini kami terbitkan blm ada kejelasan tentang permasalahan Antara PJ kades dan oknum wartawan tersebut apakah sudah berdamai atau masi lanjut. (uj)