ORMAS GRIB JAYA empat Lawang mendesak Kabid aset menertibkan aset Pemda.

Faktual . News Empat Lawang . Ketua DPC Ormas GRIB JAYA Kabupaten Empat Lawang,markian mendesak Kabid anggaran dan Kabid aset BPKAD untuk menertibkan aset Pemda yang saat ini bisa disebut kacau.

Permintaan tersebut dilakukan lantaran banyak aset Pemda yang diduga masih digunakan oleh tim sukses mantan bupati  sebut saja kendaraan roda Empat dan roda dua.

“Kami selaku ormas mintakan kepada Kabid aset untuk menertibkan aset Pemda Karena saat ini sudah kacau,” katanya.

Ditambahkannya, seperti aset Pemda kendaraan roda empat diduga masih banyak dipakai oleh tim sukses mantan bupati periode 2018-2023. Disinyalir aset tersebut berupa kendaraan roda empat.dan roda dua.

“Banyak kita lihat tim mantan bupati masih mengendarai mobil kendaraan roda empat belum yang lainya termasuk kendaraan roda dua masih di mengunakan  katanya.

Selain itu gest house yang berada di belakang rumah dinas bupati itu masih di huni para keluarga mantan bupati. Nah hal ini kami ormas Kinprojamin meminta kepada Pemda agar menertibkan itu.

Hal ini untuk menghilangkan pandangan negatif Serta menjaga nama baik pemerintah empat Lawang terhadap mantan bupati,,baik di masyarakat maupun di lingkungan pemerintah kabupaten ucap markiyan. By Uj .