Example 728x250

ORMAS KINPROJAMIN DPC 121 EMPAT LAWANG dan Ormas DPC GRIB JAYA KAB Empat Lawang AKAN LAPORKAN KADES TERUSAN BARU KE POLDA SUMSEL.

Faktual . News Empat Lawang. Oknum Kepala desa (Kades) Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang akan segera dilaporkan ke Polda Sumsel oleh oleh ormas KINProjamin DPC 121empat lawang bersama Ormas DPC GRIB jaya Kab.Empat Lawang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua ormas KINProjamin DPC empat Lawang dan SEKRETARIS Ormas DPC GRIB jaya Kab.Empat Lawang  tadi siang 25/3/2023 di sekretariat LSM GRIB jaya di kelurahan Kupang.

 Markian sekretaris Ormas DPC  GRIB jaya megatakan bahwa  oknum kepala desa tersebut diduga kuat dalam pembagian BLT tidak transparan dalam pengelolaan dana desa Tahap 3 (tiga) 2022, sub bidang BLT DD, dan honor perangkat desa. 

Kami sudah mengantongi bukti yang akurat terhadap dugaan KOROPSI pengunaan dana desa oleh oknum kepala desa terusan baru ini.ungkap markian kepada awak media tadi siang.

Ada pun hal senada juga di sampaikan oleh ketua ORMAS KINPROJAMIN DPC empat Lawang  kepada awak media siang tadi menjelaskan memang benar kami akan segera lapor kan oknum Kepala Desa terusan baru ke Polda Sumsel dalam waktu dekat ini prihal pembagian dana BLT DD dan honor perangkat desa tahap tiga (3) tahun 2022.

saat ini kami masih mengumpulkan bukti bukti yang akurat agar nanti dalam penyampaian laporan ke Polda tidak menemui jalan buntu  terhadap oknum kepala desa yang baru beberapa bulan menjabat ini ungkap nya.(Ujang abdullah)