ORMAS KINProjamin DPC 121 Empat lawang soroti keberadaan rumah jabatan Kepala Dinas di kabupaten empat Lawang.

Faktual.News Empat lawang. Ormas KINProjamin DPC empat Lawang menyoroti keberadaan rumah Kepala Dinas yang ada di kabupaten empat Lawang yang terkesan piktip dan tidak tau keberadaan nya.

Hal ini di ungkapkan oleh ketua DPC KINProjamin empat Lawang di sekretariat DPC kelurahan Kupang kecamatan Tebingtinggi tadi pagi.

Ya benar kami dari ormas KINProjamin mempertanyakan keberadaan rumah dinas kepala dinas yang selama ini tidak satupun pejabat Kepala dinas husus nya yang menempati rumah dinas.

Padahal menurut hemat kami untuk kepala Dinas ada  namanya rumah dinas tapi sejauh ini pakta dilapangan yang kami temukan tidak ada satupun kepala dinas yang mempunyai rumah jabatan atau rumah dinas sehingga ini menjadi pertanyaan bagi kami selaku ormas yang ada di kabupaten empat Lawang.

Apakah memang tidak ada rumah dinas dari pemerintah setempat jangan nanti rumah dinas nya tidak ada tapi di SPJ dinas sewa rumah ada sehingga ini menjadi temuan bagi kami selaku ormas KINProjamin empat Lawang.

Masih kata ketua ormas KINProjamin empat Lawang,kami sudah cek dan uji petik ke beberapa dinas dan menemukan ada nya beberapa dinas yang mengajukan pencairan di SPJ nya sewa rumah dinas dan perawatan rumah dinas padahal yang kami tahu kalau kepala dinas itu menempati rumah pribadi kok ngajukan tagihan sewa rumah..ucap nya.

Untuk itu dalam waktu dekat kami dari ormas KINProjamin empat akan melayangkan surat klarifikasi dan kompirmasi ke beberapa dinas mengenai keberadaan rumah jabatan Kepala dinas ini agar jangan menjadi pertanyaan bagi masyarakat kok Kepala dinas tidak punya rumah dinas..ucap nya megahiri pembicaraan.

Menangapi hal ini Tim redaksi akan coba berkordinasi dengan sekretaris daerah(sekda)empat Lawang selaku pimpinan tertinggi di aparatur sipil negara yang ada di kabupaten empat Lawang agar isu dan kebenaran nya menjadi jelas’.

Sampay berita ini kamu terbitkan tim blm berhasil menemui sekretaris daerah karena masih sibuk dalam rangka persiapan hari ulangtahun kabupaten. (tim.ujang)