Example 728x250

ORMAS KINPROJAMIN DPC 121 EMPAT LAWANG SOROTI PERKEMBANGAN KASUS DUGAAN KKN EMPAT LAWANG DI KEJATI.

Faktual.News Empat Lawang.Ormas KINProjamin DPC 121empat lawang soroti perkembangan kasus dugaan KKN pelaksanaan proyek APBD empat Lawang tahun 2020&2021 total pagu anggaran 185.1milyar.

Hal ini diungkap kan oleh ketua ORMAS KINPROJAMIN saat bincang denggan kami di sekretariat DPC siang tadi kamis 23/3/2023 ya benar kita selalu pantau perkembangan kasus dugaan KKN pelaksanaan proyek APBD kabupaten empat Lawang th2020&2021 yang beberapa bulan lalu di tangani oleh pihak kejaksaan tinggi Sumatera Selatan.

Tetapi sanggat kita sayangkan sampai saat ini belum ada kejelasan alias tidak ada lagi kabar beritanya kita juga tidak tahu apakah sudah selesay atau sudah SP3 masalah Nya.

Dalam hal ini selaku ORMAS KINPROJAMIN kami akan coba berkordinasi dengan DPW di Palembang untuk mempertanyakan perkembangan dan sampay dimana kelanjutan pemeriksaan dugaan KKN ini.

Kalau kita lihat dari Berita yang pernah di terbitkan oleh salah satu media total angaran yang di periksa bukan lah angka main.main lagi tapi yang sangat kita sayangkan kenapa sampay saat ini  pihak kejaksaan tinggi  belum juga menunjukkan tanda-tanda keseriusan dalam penanganan masalah ini apa sengaja di rahasiakan ke publik.

Menangapi permasalahan ini kami selaku ORMAS KINPROJAMIN dalam waktu dekat akan melayangkan surat klarifikasi ke kejaksaan tinggi Sumatera Selatan dan kejaksaan agung republik Indonesia untuk meminta kejelasan sampay dimana perkembangan kasus dugaan KKN pelaksanaan proyek APBD kabupaten empat Lawang tahun 2020&2021ini agar transparan dan ada keterbukaan publik unkap nya. (markian)