Example 728x250

ORMAS KINPROJAMIN DPC EMPAT LAWANG AKAN LAPORKAN KADES PANCOR MAS KE POLDA SUMSEL DAN KAJATI TERKAIT DANA BLT.

Faktual.News Empat lawang. Oknum kepala Desa pancur mas kecamatan tebing tinggi diduga sunat dana BLT melalui Kepala dusun (kadus).

Hal ini berdasarkan keterangan dari beberapa warga pancor mas yang meminta namanya jangan ditulis kepada awak media saat bercerita beberapa hari yang lalu.

Benar pak kalau pak kades selalu memotong dana BLT apabila pencairan sebesar Rp 450.000(empat ratus lima puluh ribu rupiah)denggan alasan untuk pembuatan SPJ kata nya.

Adapun pembagian uang pemotongan tersebut.lima Pulu ribu (50.000)untuk Kadus.empat ratus (400.000) untuk pak kades kata nya untuk buat SPJ..ya kalau kami rasa itu cuma akal’kepala Desa saja untuk memotong dana tersebut ucap nya.

Menyikapi permasalahan ini salah satu ormas yang ada di kabupaten empat Lawang KINProjamin dalam waktu dekat akan segera melayangkan surat laporan pengaduan ke unit krimsus Polda Sumsel dan Kejati Palembang dan akan mendesak pihak APH untuk segera megusut permasalahan ini.

Saat kami coba kompirmasi denggan oknum kepala desa pancor mas via pesan singkat wa di no.0822.377198## no beliau tidak aktip sampai berita ini kami terbitkan. (uj)