ORMAS KINPROJAMIN DPC EMPAT LAWANG RESMI’ LAPORKAN KEPSEK SMA 1 TEBING TINGGI KE POLDA .

Faktual.News Empat lawang. Ketua ormas KINProjamin DPC 121 empat Lawang resmi melaporkan dugaan pungli komite sekolah Menengah atas negri(SMA.N 1)tebing tinggi kabupaten empat Lawang diduga melakukan pungli terhadap wali murid dengan berkedok sumbangan sukarela tetapi diberi beberapa pilihan dalam nominal sumbangan sukarela ke Polda Sumsel melalui Banpol 110.

Menurut ketua ormas KINProjamin DPC empat Lawang Ujang Abdullah saat berbincang dengan kami Kamis tgl 25/9/2023 di parkiran Polres Empat Lawang.

Ya memang benar saya atas nama ketua ormas KINProjamin DPC empat Lawang melaporkan kepala sekolah SMA negeri 1 tebing tinggi kab empat Lawang ke Polda Sumsel .

Masih kata Ujang kalau kurang lebi empat jam ia menjalani pemeriksaan di unit pitkor polres empat Lawang dan semua sudah Saya jelaskan ke penyidik tingal pihak penyidik yang menyimpulkan hasil nya nanti.

Yang jelas saya selaku pelapor akan terus mengawal kasus dugaan pungli pada SMA negeri 1 tebing tinggi kab empat Lawang ini sampay menemui kejelasan.

Saya tidak akan tinggal diam dlm hal ini dan akan saya buktikan keseriusan saya,, jika perlu nanti nya kita lapor ke mabes polri.

Untuk itu kami dari ormas KINProjamin DPC 121 meminta pihak APH dalam hal ini unit tindak pidana koropsi(Tipikor) Polres empat Lawang untuk serius megusut dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum kepala SMA negeri 1 tebing tinggi kab empat Lawang yang kami laporkan ini jelas Ujang kepada awak media.

Untuk diketahui saat ini pihak Polres empat Lawang sudah melayangkan surat panggilan ke kepala SMA negeri 1 tebing tinggi kab empat Lawang yang dijadwalkan pemangilan hari Rabu tgl 27/9/2023 tetapi yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan dengan alasan ada acara di Palembang.

Kita akan layangkan lagi surat panggilan kedua ucap penyidik saat ketua ormas KINProjamin DPC empat Lawang mempertanyakan perkembangan laporan nya ke penyidik tadi siang via telpon ucap ujang megahiri perbincangan. (MK)