ORMAS KINProjamin geram lihat lautan sampah di kabupaten Empat Lawang.

Faktual.News  Empat Lawang . Ketua ormas KINProjamin DPC empat Lawang  mewakili masyarakat sangat sangat geram dan kesal atas kinerja DLHD kabupaten empat Lawang.

Bagaimana tidak kesal dengan kinerja mereka dimana mana lautan sampah menghiasi kabupaten empat Lawang saya atas nama ketua ORMAS KINPROJAMIN DPC empat Lawang meminta dengan tegas kepada PJ bupati empat Lawang agar memberikan teguran ataupun sanksi terhadap Dinas ini.

Kalau mereka tidak mampu suruh mundur’ dari jabatan ini jangan cuma bisa makan gaji saja tapi kerja tidak bisa, mustahil Dinas ini tidak tahu tumpukan sampah yang menggunung seperti lautan dibiarkan saja bukan nya mereka ada alat berat dan uang operasional nya kenapa keadaan seperti ini dibiarkan saja.

Masih kata ketua DPC KINProjamin empat Lawang Ujang Abdullah,, jangan setiap Tri Wulan dana nya dicairkan tapi permasalahan nya tidak diselesaikan lalu kemana alat berat mereka apakah dirental kan buat tambahan sehingga untuk mengusur sampah tidak bisa.

Saya harap kepada bapak PJ bupati empat Lawang ini permasalahan serius jangan dianggap main main tolong pak bupati Segera atasi permasalahan ini kalau dinas tidak mampu mengatasi ganti saja dinas nya ucap ketua ormas KINProjamin DPC empat Lawang ini kepada awak media.

Sementara itu PJ bupati empat Lawang saat dikonfirmasi via pesan singkat di no 0821.857118##megatakan siap sudah Kita sampaikan dengan dinas terkait agar Segera diatasi.

Awak media juga coba kompirmasi dengan dinas terkait dalam hal ini dinas lingkungan hidup (DLHD) kabupaten empat Lawang tetapi tidak ada satu pun yang buka suara seperti pura pura bisu semua.

Sampai berita ini kami terbitkan belum ada usaha dari dinas untuk melakukan upaya pembersihan.by uj.