PALEMBANG JADI EPISENTRUM KEMENANGAN HARI AMALINDO DENGAN PROGRAM SEKOLAH DAN BEROBAT GRATIS MELALUI BJPS GRTIS.

Palembang Faktual . News.

Road show sudah hampir di lakukan di seluruh kota palembang khusus nya kepada tim pemenangan Laskar Ampera Sriwijaya Palembang. kali ini tim pemenangan Heri Amalindo Firduas Hasbulah SH.  Beserta Ketua Laskar Ampera Sriwijaya yang berada di dua kecamatan di Sematang borang dan kecamatan Sako.

17 / 09 / 2023. 

Kedatangan ketua tim pemenangan Heri Amalindo dan Ketua Laskar Ampera Sriwijaya di sambut dengan iringan rebana persatuan pengajian kecamatan  sematang borang yang bertempat di kediaman ketua kecamatan sematang borang ( Anggiat Ritongga ). berjalan dengan lancar dan tertib.

Pada pertemauan kali ini  Firdaus Hasbulah SH.  Menjelaskan bagaimana tata dan cara program sekolah dan berobat gratis dengan mengunakan BPJS gratis di samping itu juga di samping itu juga FH. Juga menerangkan bahwa sangat penting nya program ini bagi masyarakat Sumsel ( Palembang. ) karena masayarakat sangat menginginkan perubahan  dan sosok yang  siap mengembalikan kejayaan dan kegemilangan. Sumsel serta menghidupkan kembali sekolah serta berobat grtis dengan menggunakan BPJS gratis. 

Dengan adanya berbagai jaringan kelompok Relawan dan tim Heri Amalindo di Kota Pelambang yang memerlukan panguatan. Agar bisa mensosialisasikan program Heri Amalindo kepada masyarakat dengan tepat sasaran,  Efektif,  dan Efesien.  Roadshow  ini sangatlah penting dan bukan hanya untuk melihat  kekuatan secara Struktural,  akan tetapi juga Loyalitas dan Kesungguhan untuk memenagkan  Heri Amalindo pada Pemilu 2024 dan Pilgub Sumsel.

Sosok bapak DR.  ir.  H.  heri Amalindo MM.  yang bersahaja adalah rokoh yang sangat di butuh kan menjadi pemimpin di Sumsel kedepan nya.  di tengah kondisi Sumsel saat ini mengalami berbagai permasalahan maka Heri Amalindo di harapkan mampu mengembalikan kejayaan dan kegemilangan  Sumsel serta menghidupkan kembali Sekolah dan Berobat grtis dengan cara melalui grtis BPJS. serta kesejahteraan masyarakat secara merata. 

by  :  ( Rm Dodi Zulfikri.  )