Example 728x250

PARTAI NASDEM RESMI DAPATKAN BACALEG KE KPU Di ISI CALEG POTENSIAL HBA EFFECT DISEBUT SEBUT.

Faktual.News Empat lawang.hari Ini Nasdem Daftarkan Bacalegnya ke KPU Empat Lawang, Diisi Caleg Potensial, HBA Effect Disebut-sebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, Joni Riko.-ISTIMEWA.

Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, hari ini (Kamis, 11 Mei 2023) dijadwalkan mendaftarkana bakal calon anggota legislatif (bacaleg)-nya untuk bertarung di pemilihan anggota DPRD Empat Lawang pada 2024 mendatang.

“Insha Allah jam 11.00 WIB hari ini kita berangkat ke KPU Empat Lawang, mendaftarkan bacaleg potensial kita merebut suara di pemilu 2024,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, Joni Riko.

Baca ini sekarang, lalu siap-siap jadi orang kaya dalam 7 hari!

BACA JUGA:Nyalon DPD RI, Berikut Profil Ratu Tenny Leriva Putri Gubernur Sumsel, Ternyata Punya Segudang Prestasi!

Disampaikannya, semua persiapan menjelang pendaftaran itu, diyakini sudah seratus persen, dengan komposisi bacaleg yang sangat potensial mampu mendulang suara Nasdem di gelaran lima tahunan itu.

“Iya, seleksi internal memang sudah kita lakukan sebelumnya dalam rangka menjaring bacaleg Nasdem, termasuk komposisi keterwakilan perempuan sudah kita kita pikir matang-matang,” imbuhnya.

Hal tersebut sambung dia, antusias kader Nasdem di Empat Lawang untuk ikut bertarung di pemilu 2024 sangat tinggi.

“Bahkan, kita over load menampung kader yang mengajukan diri untuk ikut pencalonan, sementara ada partai lain, maaf sebelumnya, kebingungan karena kekurangan kader untuk maju ke pencalegan,” sebutnya.

Hal ini sebut dia, tidak terlepas dari hadirnya H Budi Antoni atau yang lebih dikenal HBA, mantan Bupati Empat Lawang, yang telah bergabung ke Partai Nasdem.

“Iya, mungkin ini bagian dari HBA effect, yang membuat hampir seluruh kader Partai Nasdem di Empat Lawang, percaya diri maju ke pencalegan,” tandasnya(ujangabdullah132@gm