Pekerjaan rumah (PR) bagi pemerintah daerah dan instansi dinas terkait untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang menghubungkan dari desa kedesa di KAB. MUBA.

Faktual.News Muba. Sumsel.Dalam pencapaian pemerintah untuk kabupaten Musi Banyuasin,simbol Muba maju berjaya Masi jauh dari katagori pakta di lapangan,akses jalan yang menghubungkan dari desa ke desa masih banyak yang mengalami kerusakan cukup parah.seperti salah satu contoh akses jalan desa keban, desa pandan dulang,desa bandar jaya dan masih banyak lagi desa desa lainnya .

Infrastruktur jalan merupakan persyaratan kunci dalam mendukung aktivitas masyarakat, untuk mendorong perkembangan kemajuan ekonomi,tanpa ketersediaan infrastruktur jalan desa yang layak,maka pertumbuhan ekonomi sulit di capai.

Pemerintah daerah beserta instansi dinas terkait, agar berupaya lebih memperhatikan infrastruktur jalan yang menghubungkan dari desa ke desa sampai ke kota kabupaten Muba, demi untuk kesejahteraan warga masyarakat terutama yang ada di desa.demi untuk satu tujuan Muba maju berjaya.

“Masyarakat mengalami kesulitan dalam menjalankan aktivitas untuk melakukan berbagai macam proses transaksi,antar desa ke desa maupun desa dengan kota Sekayu kabupaten Muba, jika permasalahan infrastruktur jalan di desa desa belum diperbaiki oleh pemerintah daerah kabupaten Muba, maka jauh dari katagori kota kabupaten maju.ungkap oleh salah satu warga masyarakat desa dengan awak media”faktual News.

Perkembangan kemajuan di desa , memang sangat bergantung kepada infrastruktur jalan yang layak, untuk mempercepat perkembangan perekonomian dan pembangunan di desa.demi untuk pencapaian warga masyarakat yang adil dan makmur sejahtera.

Seiring dengan kemajuan, infrastruktur jalan yang menghubungkan dari desa ke desa sampai ke kota kabupaten merupakan urat nadi perekonomian, yang memiliki daya ungkit terhadap pertumbuhan ekonomi daerah dan juga merupakan sarana penghubung berbagai macam kegiatan ekonomi.oleh karena itulah,peran infrastruktur jalan dalam mendukung sektor ekonomi sangatlah penting…Muba pasti bisa.

.wartawan (Lukman efendi).