PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA TAHUN 2024 KECAMATAN EMPAT PETULAI DANGKU


Empat Petulai Dangku – MUARAENIM – 58 Orang Di Lantik PTPS yang Bertempat di gedung serbaguna desa Gunung Raja,Panwascam kecamatan Empat petulai Dangku Muara enim, Diketahui Empat Petulai Dangku merupakan salah satu daerah pilihan Dapil 2(22/01/2024).

Ahyaudin S.H selaku komisioner Bawaslu Muara Enim mendamping Panwascam EPD dalam acara pelantikan yang di pimpin dan di hadiri oleh,Adi irawan,Marwan Feriyanto (ketua,wakil & anggota) beserta seluruh anggota panwascam kecamatan empat petulai dangku, unsur-unsur pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut tim Tripika kecamatan Empedu, yang terdiri Camat epd beserta staff,Danposramil Babinsa, Aipda salman anuar polsek Rambang Dangku,dan tak ketinggalan kades Gunung raja beserta perangkatnya.

Adapun ke lima puluh delapan (58) orang tim PTPS yang di lantik pada hari tersebut terkonfirmasi keterwakilan dari laki-laki dan perempuan di dominasi oleh para pemuda-pemudi yang masih sangat energik yang berasal dan berdomisili di sepuluh desa yang terdapat di wilayah kecamatan empat petulai,berikut informasi data DPT dan Jumlah TPS di wilayah Dapil 2, Daftar Pemilih Tetap 82.086 jiwa dan 315 TPS tersebar di Empat Kecamatan. bebeberapa desa di kecamatan empat petulai dangku (EPD)

Rill