PEMBAGIAN DANA DESA UNTUK BLT TAHAP AWAL TAHUN 2024.JANUARI,PEBRUARI, MARET, SUDAH TERSALURKAN.

OGAN ILIR.  FAKTUAL.NEWS.Pada awal permulaan DANA DESA ( DD ) dibidang  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) serta dipenghujung pada bulan suci ramadhan 1445 hijriah, diDesa LEBAK PERING Kecamatan PEMULUTAN SELATAN Kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan kepada yang berhak atau wajib menerimanya dan memang termasuk golongan extrim sebanyak 23 KPM. pada hari Sabtu tanggal 06/04/2024.

Setiap KPM mendapat bantuan sebesar Rp 900.000.( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) dalam waktu Tiga bulan yaitu bulan JANUARI, PEBRUARI dan MARET.

Di Dalam kesempatan kali ini turut hadiri  CAMAT KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN.KASI PMD, PENDAMPING  DESA, PENDAMPING LOKAL DESA, PENDAMPING KECAMATAN, BABINSA beserta Anggota, BABINSA KHANTINMAS beserta Anggota, SEKDES,serta seluruh Pelayanan masyarakat Desa,Ketua Penggerak PKK Desa, Pamuka Agama,Adat, masyarakat, dll.

Kata sambutan MUHARAM selaku Kepala Desa LEBAK PERING. mengungkapkan pada hari ini saya sangat bersyukur kita masih dapat ditemukan dalam keadaan sehat, begitu juga saya pribadi kita dapat membagikan BLT DD tahap awal yaitu Tiga bulan sekali Gus serta tidak dikurangi se sen pun dan juga dipembagian BLT DD kali ini jatuh dipenghujung PUASA pada bulan RAMADHAN 1445 H.

Dikesmpat ini pula Kami sekeluarga mengucapkan MINAL AIDIN WALFAK IZIN MOHON MAAP LAHIR DAN BATIN 1445/HIJRIAH.

Pada momen kali ini saya merasa termeria, semua karabat dapat hadir diacara pembagian BLT DD tahap awal tahun 2024.diharapkan pada bulan berikutnya lebih meria lagi dari hari ini. Ungkap kepala Desa LEBAK PERING.8/4/2024,terhadap media.

Jurnalis Faktual.news Sumsel by, Sarwani