Pemuda Asal Empat Lawang Maju Mencalonkan Diri Menjadi DPRD Provinsi Sumsel

Empat lawang, faktual.news — Menghadapi pesta demokerasi pemilihan legislatif (pileg) 2024, tidak ketinggalan salah satu pemuda empat lawang Agustian telah mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) 7 (empat lawang, lahat dan pagar alam) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Agustian salah satu pemuda empat lawang yang peduli dengan masyarakat kecil dan sudah teruji keberpihak dengan kepenting masyarakat kecil salah satu memperjuangakan hak masyarkat plasma pada perusahaan yang ada di empat lawang, allhamdulillah berhasil 7000 keping sertifikat plasma perkebunan sawit pada PT Eap dan KKST di empat lawang .

 

saya maju dari partai PKB, karena saya merupakan kader PKB dan saya menilai PKB merupakan partai yang bagus untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dan menyuarakan aspirasi aspirasi masyarakat, ujar Agus.

 

Agus mengatakan masih banyak pekerjaan yang akan dituntaskan, dia berharap apabila nanti diamanah masyarakat untuk duduk di DPRD provinsi Sumatera Selatan, akan siap menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya, katanya.

Sertah alih fungsi lahan sawah menjadi perkebunan sawit masih belum selesai dasar itu maju dalam pileg 2024 ini .ini janji saya apa bilah saya terpili menjadi DPRD provinsi akan saya selesaikan belum selesaikan, tutup agus.(red)