Penjelasan ketua p3-GAI berasan Mulya saat di kelaripikasi tentang pembangunan p3-GAI.

 

Faktual.News Oku timur sumsel. Saat di kelaripikasi ketua p3-GAI Tirta Sari di desa berasan Mulya kecamatan buaymadang timur kabupaten okutimur Sumatra Selatan mengenai papan proyek dengan pembangunan p3-GAI yang Mark up pembangunan p3-GAI irigasi 21 Juni 2023.

Saat di komfirmasi Sopian ketua p3-GAI mengatakan ,mengenai papan proyek tersebut hasil pembinaan di balai besar kemaren ,untuk tahun ini tidak di pasang di lokasi pembangunan p3-GAI irigasi  ,tapi kita pasang di sekretariat nya di kantor balai desa berasan Mulya agar lebih tepat,karena di situ tempat pelayanan masyarakat   untuk keterbukaan kami ungkap nya.

Lanjut nya mengenai pembangunan tata guna air irigasi P3-TGAI yang tidak sesuai RAB nya ,itu sudah kita benari  kita tambah cor lagi untuk lantai bawah nya sekarang sudah sesuai spek atau RAB nya , 

Kemaren bukan 100 meter tapi 8 meter ,karena kemaren ke adaan tidak memungkin kan  untuk sekarang sudah kita benari sesuai dengan Rab nya ujarnya.

Di samping itu juga  pendamping suwakelola (TPM) mengatakan kalau untuk papan proyek tahun ini di tiadakan  untuk di lokasi tapi kita tempat kan di balai desa d sekretariat nya ,untuk pembangunan nya sudah sesuai dengan Rab nya dan bukti bukti pendukung seperti Poto Vidio pengecoran nya kita sudah ada jelasnya ( Indra s).