Example 728x250

Penutupan kegiatan Lombah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 78 Warga Vina Asri 2,Jalan Kerinci RT 04 RW.06 Kelurahan Muara Dua Barat di tutup dengan Lombah Gaplek Berhadia.

Faktual.News Kota Prabumulih Sumsel.Penutupan acara tersebut,di awali dengan pembagian hadiah kepada para pemenang,yang di bagikan oleh ibu lurah Muara Dua Barat,Asni Novita.Amkep.dan di langsungkan dengan penutupan kegiatan,Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 78,pada sambutan nya Bu Lurah berpesan untuk menjaga keamanan dan kebersihan Lingkungan,termasuk mengawasih dan memperhatikan anak anak.jangan sampai anak anak menjadi anak yang tidak ber akhlak,di tengah kemajuan dunia IPTEK saat ini,dan seterus nya.

Semangat dan tekad warga negara Indonesia,untuk tetap mempertahankan kemerdekaan RI,dan memahami serta menghargai para Pejuangan Kemerdekaan RI. Harus tetap dan wajib Hukum nya untuk di pertahankan oleh setiap warga Negara Indonesia,husus nya Warga Vina Asri 2 RT 04 RW,06 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumsel.

Hal ini yang dilakukan oleh Ketua RT 04 RW,06 Vina Asri 2.Bapak Bastian.dalam kegiatan tersebut di mulai dari pagi hari Sabtu,tgl 19-8-2023.Pukul.5.30.wib pagi hari,Sampai berakhir Jam 23 Wib.( Malam ).kegiatan nya dimulai dari Jalan santai,Senan kebugaran tubuh,Lombah anak anak,pindah Bola,makan Kerupuk,kelerang dalam Sendok,serta Joget balon yang di ikuti oleh pasangan Bapak Ibu warga Vina Asri.2.

Pada kesempatan kegiatan tersebut,Awak Media sempat berbincang bincang dengan salah satu warga Vina Asri 2,menanyakan seputar lombah dan kegiatan tersebut,berinisial FN. mengatakan, ” berterima kasih kepada PK RT yang panggilan akrab nya Pak Bas.yang telah berupaya keras beserta Panitia Kegiatan 17 San tahun ini,dapat melaksanakan kegiatan lomba Lombah ini,Senang sekali kami,semoga tahun Depan bisa di tingkatkan lagi”.

Berharap ke depan kiranya ada seponsor yang bisa Membantu dan berpartisipasi dalam hal pendanaan Lombah Lombah tersebut,karena warga Vina Asri 2 ini kan banyak Karyawan PT Tel,ada juga karyawan PT Titis Sampurno,karyawan PT Elnusa,Serta Pejabat Pemerintah Kota Prabumulih dan ASN Pemkot Prabumulih Serta Karyawan BRI,tentu nya harus Meriah Ding dan tampil beda dengan Komplek Komplek lain. ungkap nya”. by   (Red).