Persiapkan Hadapi Desk Evaluasi TPI, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Ikuti Zoom Penguatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Faktuak.Newd Prabumulih. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih mengikuti zoom Penguatan dari Kanwil Kemenkumham Sumsel, dalam rangka persiapan menghadapi Desk Evaluasi Tim Penilai Internal (TPI) perihal usulan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2023, Rabu (10/05/2023).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya menegaskan kepada 10 Unit Pelaksana Teknis yang masuk dalam daftar usulan Menuju Zona Integritas Wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, agar dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi Desk Evaluasi dari TPI yang akan dilaksanakan pada Minggu depan.

“Fokus pada pelaksanaan WBK dan WBBM. Data dukung, yel-yel dan penampilan lainnya, semua harus sudah disiapkan dalam beberapa hari kedepan,” Ujar Kakanwil.

Dikatakan, Kanwil Kemenkumham Sumsel sendiri merasa bangga karena masuk dua besar UPT terbanyak se Indonesia di Kemenkumham RI, yang diusulkan menuju WBK/WBBM Tahun 2023. Harapannya mudah-mudahan jika diusulkan banyak, maka yang lolos juga harus banyak.

“Total ada 10 yang diusulkan dengan rincian, tiga UPT evaluasi menuju WBBM dan tujuh UPT menuju WBK. Semua harus mempersiapkan dengan baik segala sesuatunya.” Tambahnya.

by.Agus..