Pesan Dandim Bondowoso Dalam Event Ijen Trail 2022

Bondowoso, Faktual.news – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., dan Kajari Bondowoso Puji Triasmoro, SH, MH., serta Setda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., melepas kegiatan Kegiatan Event Ijen Trail Bondowoso tahun 2022 dengan tema “The Next Fighter 2” dengan titik start finish depan kantor Bank Jatim Cab. Bondowoso, Minggu (27/11).

Uuk sebagai panitia acara menuturkan, TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. Semoga event ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Event ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas antara TNI, Pemerintah dan masyarakat. Ini bertujuan untuk menjalin hubungan dengan baik, karena TNI tidak akan maju tanpa dukungan masyarakat.

“Event ini Event Ijen Trail Bondowoso tahun 2022 dengan tema “The Next Fighter 2” merupakan pesta milik kita bersama. Ada olahraga, rekreasi dan tentunya silaturahmi,” katanya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Event ini mempersatukan semua elemen bangsa. Selain itu juga memberikan hiburan kepada masyarakat dan tentunya peringatan (05/11/2022), Hari Pahlawan (10/11/2022), Hari Tragedi Gerbong Maut (23/11/2022) Kota Bondowoso. (Pendim0822/Red).