PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN CAMAT SALING.

Faktual.News Empat Lawang. Rabu 10/4/2023 pisah sambut dan serah terima jabatan camat kecamatan muara saling dari camat Salman Alfarisi Anwar, ST,MM kepada Kodri,SE,MM tadi pagi di gedung aula kantor camat saling kecamatan saling kabupaten empat Lawang berlangsung meriah.

Turut hadir dalam acara pisah sambut ini Kepala UPTD Puskesmas saling Kapolpos saling kepala kantor urusan agama Danramil 40.501 Tebingtinggi serta forum kades kecamatan saling.

Dalam sambutan nya camat saling Kodri, SE, MM megatakan kalau jabatan adalah satu amanah dan kepercayaan untuk itu insaallah saya akan laksanakan amanah dan kepercayaan yang di embankan pemerintah kepada saya dan akan menyelesaikan kan pr camat yang lama yang belum terselesaikan.

Dan selamat bertugas ditempat yang baru di kabupaten buat pak Salman..untuk diketahui sekarang ini mantan camat saling Salman Alfarisi.ST, MM di tugas kan ditempat yang baru denggan jabatan baru yaitu sekretaris dinas perikanan kabupaten empat Lawang.(ujangabdullah132@gmail.com)P