Pj. Bupati Gelar Buka Puasa Bersama dan Syukuran Terselenggaranya Pemilu Damai 2024 .

Muara Enim, Faktualnews.id – Wujud kan rasa Bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kabupaten Muara Enim yang berlangsung aman, lancar dan kondusif, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat, tokoh agama dan para santri di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (15/03/2024).

Selain itu, kegiatan yang juga dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., ini dirangkaikan dengan syukuran atas diraihnya kembali penghargaan Adipura yang ke-15 secara berturut-turut oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang diterima langsung oleh Pj. Bupati pada 5 Maret lalu di Jakarta.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan bahwa keberhasilan pada penyelenggaraan Pemilu ini tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak utamanya masyarakat, TNI, Polri, dan seluruh jajaran KPU juga Bawaslu yang telah bekerja keras menjalankan pelaksanaan Pemilu dengan baik. Sebagai kepala daerah dirinya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak khususnya para penyelenggara Pemilu mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten yang telah mendukung penuh suksesnya Pemilu 2024.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga berterimakasih kepada masyarakat dan khususnya para tenaga kebersihan atas diraihnya kembali penghargaan Adipura untuk Kabupaten Muara Enim dari KLH RI. Melalui momentum yang baik itu dirinya mengajak seluruh pihak untuk tidak berhenti berjuang dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi dalam bekerja keras mengatasi persoalan lingkungan dan kebersihan sehingga dapat terus bersaing menjadi yang terbaik. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ust. Sukirman, S.Ag., sekaligus ditutup doa bersama.

Rill/hendra