PJ BUPATI MUARA ENIM GELAR SILAHTURAHMI BERSAMA FORKOPINDA, KEPADA OPD, DAN CAMAT, DI HADIRI BUPATI PALI ( DR. Ir. H . HERI AMALINDO)

Faktual . News Palembang Sumsel.

Hari pertama bertugas sebagai kepala daerah dan resmi di lantik  sebagai pejabat ( Pj  ) . Bupati Muara Enim pada 18 sepetember 2023.  Kemarin oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.  Pj Bupati Muara Enim DR. H.  Ahmad Rizali,  M. A.  Bersama PJ.  Ketua Tim pengerak Pemberdaya dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK). DR.  dr.  Hj.  Rose Mafiana Rizali, Sp. An.  Mengelar silahturahmi bersama Forkopinda, kepala OPD.  Camat se Kabupaten Muara Enim di Bali Agung Sekundang Selasa 19 / 09 / 2023. 

Dalam acara silahturahmi di hadiri Bupati Penukal Abab Lematang ( PALI  ). DR. H. Heri Amalindo MM.  Toko masyarakat DPRD Sumatera Selatan., Ersangkut Praksi Partai Golkar,  H.  Giri Ramadhan dari Praksi Partai PDIP,  hj.  NurhilyLiya juarsah dari Prkasi Partai PKB.  dan para tamu undangan lain nya yang berke pentingan di Pemkab Muara Enim.dam steke holder yang ada di bumi serasan Sekun dang.

Pertemuan  yang di hadiri sekda Kab. Muara Enim. Ir.  Yulius,  M. SI.  Para Staf Ahli Bupati Asisten. Plt. Bupati berterima kasih atas sambutan hangat nya  dari. Seluruh pihak dan berharap semoga kehadiran nya dapat di terima serta di  dukung oleh seluruh jajaran Pemkab.  Muara Enim.  Muara Enim sehingga pembangunan di seluruh daerah dapat berjalan dengan baik dan merata sesuai harapan rakyat. 

Pj, Bupati Muara Enim H. Rizal meminta dukungan penuh dari semua pihak dalam menjalan kan amanah yang di nilai tidak mudah karena memimpin pada masa transisi  pemerintah. Untuk itu ASN harus mampu menjaga integritas diri  maupun kondusifitas wilayah ter utama menjelang pemilu .

Dalam acara perkenalan diri secara pribadi dan karir kedinasan,  Pj  Bupati menyampaikan bahwa diri nya akan menerima masukan maupun hal – hal.  Yang akan menjadi permasalahan dan dapat di selesaikan bersama – sama . 

Dalam sambutan nya Taufik Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Rizali yang telah di lantik sebagai Bupati Muara Enim agar di berikan kekuatan sehingga dapat. Memimpin Muara Enim dengan baik dan sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat .

Selain menjabat sebagai biro otonomi derah dan menjabat sebagai kepala dinas perindustrian dan perdagangan di Muara Enim,  sekarang ini sudah cukup baik untuk kondisi dan hanya melanjutkan nya bersama-sama dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa memang tugas  –  tugas beliau Ini saya yakin  dengan latar pengalaman yang akan menyiapkan pemilihan dan mempasilitasi pemilihan Anggota DPRD. Dan pemilihan kapada daerah yang alan devenitif tentu kami masyarakat tantu mendukung.

Dalam pertemuan tersebut selain ucapkan  selamat kepada PJ.  Bupati dan istri di antara nya,  Wakil ketua DPRD Propinsi Sumetera Selatan.  H. Giri Ramadhan,  S.E. Beserta anggota DPRD.  Propinsi  Sumsel,  Bupati Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali  ). H.  Heri Amalindo MM , Wakil Bupati Muara Enim Priode 2023 –  2028. Ir.  H,  Hanan Zulkarnain M. T.  P, Ketua DPRD kab. Muara Enim,  Liono Basuki,  Lion Basuki, B. Sc. beserta Anggota DPRD Kabupaten.

by : Rm Dodi Zulfikri